Apel Khusus dan Halal Bihalal Keluarga Besar Prajurit Lantamal XII Pontianak

GENCILNEWS – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M. Tr (Han) dan Wadan Lantamal XII beserta Asisten,  Dansatrol, Para Kasatker berhalal bihalal bersama prajurit selesai Apel khusus di lapangan Mako Lantamal XII Pontianak Kalimantan Barat. Kamis (21/06/2018).

foto : Dispen Lantamal XII

Dalam sambutannya Danlantamal XII Pontianak menyampaikan Puji Syukur atas Segala Nikmat. Rahmat dan Ridho Tuhan yang Maha Kuasa, dapat mengikuti acara Apel Khusus dalam rangka Halal Bihalal Keluarga Besar Lantamal XII Tahun 2018 Dengan Keadaan Sehat Wal’aflat.

foto : Dispen Lantamal XII

Dengan selesainya ibadah puasa Ramadhan 1439 H sebulan penuh dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, marilah kita tetap Semangat dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dalam Kehidupan seharl-Hari yaitu melatih disiplin Waktu, lebih peduli pada sesama, berhatI-hati dalam berbuat, melatih kesabaran, hidup Sederhana, dan pandai mensyukuri nikmat.

Melalui acara Halal Bihalal Ini diharapkan mampu mempererat Tali Silaturahim serta memperkuat semangat kebersamaan dan Kekeluargaan diantara Keluarga Besar Prajurit Lantamal XII, terlebih lagi di bulan Syawal 1439 H ini yang penuh Rahmat dan ampunan.

foto : Dispen Lantamal XII

Atas nama pribadi TNI AL beserta Keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal’faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Dengan Mengawali dan selesainya melaksanakan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri kita lebih Semangat lagi dalam menghadapi Penugasan dan Operasi yang akan datang guna terwujudnya Tugas Pokok Lantamal XII.(gns/dispen lantamal XII)