Bang Midji : Gojek Aja Wara Wiri Kerumah Pesen GoFood

 

GENCIL.NEWS PONTIANAK-Dukungan calon Gubernur Kalimantan Barat saat Pilkada Juni 2018 mendatang akan taksi online di Kota Pontianak dan sekitarnya

“Secara prinsip saya mendukung kehadiran Gojek maupun taksi online lain yang ada di Kota Pontianak. Gimana ndak dukung, Gojek saja wira wiri ke rumah karena anak-anak saya pesan makanan ya lewat Gofood,” ujar Sutarmidji kepada Gencilnews

Dukungan terkait taksi online, diakui Sutarmidji telah dilakukan dengan meminta kepada para pengurus taksi online untuk membenahi legalitas serta urusan administrasi yang telah diatur dan ditetapkan.

Terkait perijinan taksi online, diakui Sutarmidji, dirinya juga telah meminta pihak Gojek untuk mengurus legalitas perizinan di Kota Pontianak termasuk kantor operasional.

Baca juga   PIA AG Lanud Supadio Alih Tugas Ke Yang Baru

“Kan kalau ada kantor operasional di sini, masyarakat yang akan komplain bisa langsung ke kantornya. Bisa terakomodir lah keluhannya,” lanjut Sutarmidji.

Sementara Izan, salah satu driver Gojek mengaku akan memilih Sutarmidji-Ria Norsan jika pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut mendukung sepenuhnya taksi online yang kini menjadi salah satu tempat mencari rejeki bagi ia dan ribuan driver lainnya itu.

“Sebelumnya saya mendengar Pak Midji ndak dukung taksi online, tapi kalau sudah diklarifikasi mendukung, jelas saya dukung Pak Midji jadi Gubernur,” tegasnya.

Izan menambahkan ia bahkan akan mengirimkan berita kepada ribuan rekan taksi online yang ada se-Kalbar untuk menginformasi bahwa pasangan nomor urut 3 ternyata mendukung sepenuhnya taksi online beroperasi di Pontianak.

Baca juga   Di Kendawangan, Sutarmidji Pesankan Hal Ini

“Saya sebarkan beritanya agar semua tau kalau Pak Midji mendukung Taksi online, kami pasti mendukung beliau maju menjadi Gubernur,” pungkasnya. (dpw)

 

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.