Bang Midji selalu Kenakan Jaket Bomber, Ini Alasannya

GENCIL.NEWS – Beberapa hari belakangan ini, Calon Gubernur Kalbar, Bang Midji terlihat selalu memakai jaket bomber hijau dengan logo ‘Bang Midji Membangun Kalbar’ pada beberapa acara yang dihadirinya.

Kabarnya, jaket tersebut dibuatnya sebelum Bang Midji melakukan deklarasi dan dibelinya pada saat Bang Midji berada di Jakarta untuk menerima penghargaan sebagai salah satu Wali Kota Terbaik se-Indonesia.

Diakui Bang Midji  kepada GENCIL.NEWS, jaket Bomber Bang Midji sengaja dibuatnya untuk dia pakai pada acara-acara bersifat semi-formal dan tentu mengikuti style anak muda sekarang.

foto: istimewa

“Anak muda jaman now kan identik dengan jaket bombernya, tidak salah kan kalau saya ikut gaya mereka,” ujarnya.

Saat memakai jaket bomber, Bang Midji memang terlihat lebih fresh. Terlebih memang jaket bomber tersebut sedang digandrungi anak muda jaman now.

Dengan memakai jaket bomber sepertinya Bang Midji tahu dan paham dengan apa yang diinginkan anak muda saat ini.

jaket bomber pada 2015 hingga 2017 meningkat 297 persen di Inggris, sementara di AS meningkat 612 persen. Tidak hanya pencarian jaket ini sebagai item musiman, para pecinta fesyen juga mengenakan jaket ini sesuai dengan style mereka. Siapa sangka, jaket ini menjadi arus tren yang powerful.

Penyanyi Kanye West pun menjadi selebriti paling berpengaruh di AS dan seakan “menyuntik” banyak orang untuk meniru penampilan dirinya. Sedangkan di Inggris, jaket bomber kian dipopulerkan oleh David Beckham. Banyaknya pencarian merajuk pada satu tren fashion item yang sekarang ini lagi hits digandrungi, yakni jaket bomber. Apalagi beberapa waktu silam Presiden Jokowi juga ikut meramaikan tren fashion ini (en/on)