Dapat Urut Nomor 3, Midji Norsan Ungkapkan Kebahagiannya

GENCIL.NEWS Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji Norsan) menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018, Selasa, (13/02) bertempat di Hotel Aston Pontianak.

Seperti biasa Midji Norsan sudah datang lebih awal (08.15) dari agenda yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB. Kedisplinan waktu Midji Norsan sudah diketahui khalayak ramai, selalu datang lebih awal. Karakater tersebut sudah melekat dan terus terbawa pada gaya kepemimpinannya.

Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut dibuka langsung oleh Ketua KPU Prov. Kalbar, Umi.

Hari ini akan dilakukan pengundian nomor urut, ada beberapa alat pengundian seperti telur yang berisi angka dan yang akan dimasukan ke tabung. Untuk selanjutnya dikocok dan diundi.

Pengundian ini akan diacak dan disaksikan langsung oleh Bawaslu, kemudian bersama sama paslon membuka nomor undian yang sudah didapatkannya.

Nampak ketiga paslon mengambil telur berisi nomor untuk pengambilan nomor urut paslon yang tertera di piagam. Secara bersama sama paslon membuka piagam dan hasilnya paslon Midji Norsan mendapatkan nomor urut 3, disusul Karolin Gidot nomor 2 dan Milton Boyman nomor urut 1.

Midji Norsan dan pendukung yang hadir terlihat bersorak gembira mendapatkan nomor urut 3. Ternyata nomor 3 ini sudah didambakan dan diharapkan oleh Midji Norsan dan para pendukungnya. Bahkan sudah mencetak pin dan bendera dengan nomor urut 3.

Umi meminta para paslon untuk mengecek kembali penulisan nama, gelar dan foto. Paslon Midji Norsan dan Milton Boyman tidak bermasalah, namun paslon Karolin Gidot meminta mengganti foto Gidot. “Perubahan foto ditunggu sampai besok,” ujar Umi.

“Alhamdulillah kita dapat nomor tiga, karena tiga lebih banyak pilihan. Bisa banyak simbol yang bisa dibuatkan nantinya,” ujar Midji Norsan.

Diakui Midji Norsan, nomor urut 3 sudah diharapkan dan didoakanya. Bahkan Midji Norsan sudah yakin akan mendapat nomor 3 dan terbukti.

‘Kita memang berdoa dapat nomor 3 dan Alhamdulillah dikabulkan Allah. Saya sudah yakin dapat nomor 3,” ungkapnya bahagia.

Nomor 3 juga bisa menjadi simbol keberagaman juga simbol multi etnis. “Mari kita membangun Kalbat baru untuk lebih sejahtera,” ajak Midji Norsan.