Deklarasi Midji-Norsan, Prabasa : Kalbar Baru Jadi Kita Tunjukan Hal Yang Baru

Deklarasi Midji-Norsan, Prabasa : Kalbar Baru Jadi Kita Tunjukan Hal Yang Baru

GENCIL.NEWS, PONTIANAK – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar sutarmidji dan ria norsan melaksanakan deklarasi rakyat yang mengusung tema kalbar baru yang di mulai pukul 08.00 wib, di gedung Pontianak Convention Center (PCC).

Berbagai atribut partai koalisi meramaikan deklarasi tersebut, terlihat ribuan masyarakat Kalbar datang memenuhi gedung PCC tersebut untuk mendukung pasangan cagub dan cawagub Kalbar Sutarmidji dan Ria Norsan.

suasana deklarasi rakyat pasangan cagub dan cawagub Kalbar Midji-Norsan

Prabasa Anantatur sangat berterima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan masyarakat untuk pasangan cagub dan cawagub Kalbar termasuk partai – partai koalisi yang telah bergabung.

“Jumlah kursi pengusung totalnya 21 kursi dari 5 partai pengusung, Golkar 9 kursi, Nasdem 5 kursi, PKS ada 2 kursi, Hanura 3 kursi, dan PKB 2 kursi,”ungkap Prabasa saat memberikan sambutan selaku sekretaris pemenangan Sutarmidji dan Ria Norsan, Senin (08/01)

Ia menuturkan bahwa deklarasi yang dilakukan saat ini tidak ada mobilisasi massa seperti yang sering dilakukan sebelum-sebelumnya, pihaknya menyebutkan hal tersebut dikarenakan mengusung tema Kalbar Baru sehingga partainya bersama koalisi lainnya akan memberikan hal-hal baru.

“Deklarasi ini tidak memobilisasi massa kita dari panitia hanya menyiapkan fasilitas gedung dan konsumsi, slogan kita Kalbar baru untuk semua, jadi kita tunjukan juga cara-cara baru,”terangnya