Harrison : Pengobatan Gratis Untuk Berikan Pelayanan Kesehatan Maksimal

Harrison : Pengobatan Gratis Untuk Berikan Pelayanan Kesehatan Maksimal

GENCIL.NEWS, KAPUAS HULU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kapuas Hulu adakan program pengobatan gratis dan sunatan masal dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kecamatan Semitau di halaman Bank Kalbar, Rabu (27/9)

“Tujuan kita adalah tidak lain, untuk memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat,”ucap Harrison selaku kepala dinas kesehatan Kapuas Hulu.

Ia juga mengakui kegiatan seperti ini telah dilakukan oleh pemerintah kabupaten Kapuas Hulu di beberapa kecamatan yang ada, dengan harapan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan

“Program pengobatan gratis dan sunatan massal akan terus kita galakan ke kecamatan lainnya di Kapuas Hulu,”ucapnya.

Ia juga mengatakan kegiatan pengobatan gratis dan sunatan masal merupakan program dari pemerintah kabupaten Kapuas Hulu untuk masyarakat dan di tangani langsung oleh yang ahli.

“Pengobatan gratis ini terdiri pengobatan khusus bagi ibu hamil dan anak-anak, yang ditanggani langsung oleh dokter spesialis kandungan dan anak. Begitu juga dengan sunatan massal ditanggani tim kesehatan kita,” jelasnya

Harrison menuturkan, turut senang melihat antusias masyarakat semitau yang sangat luar biasa, untuk mengikuti pengobatan gratis dan sunatan massal.