GENCILNEWS – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat DR M Zeet Hamdy Assovie, MTM  akan melaksanakan Halal Bi Halal bersama PNS/ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi  Kalbar dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah di Kediaman Rumah Dinas Sekda Kalbar, Jumat (22/6/2018).

Melalui halal bi halal ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan memperkuat selalu rasa kebersamaan antara satu sama lainnya.

Untuk itu, Sekda dan keluarga mengundang ASN di lingkungan Pemprov Kalbar,  bersilaturrahmi pada Jumat, 22 Juni di kediaman.

“Kebersamaan ini harus tetap dipupuk supaya Persatuan dan kesatuan menjadi modal untuk membangun Kalbar, serta untuk mewujudkan Visi dan Misi Pemprov Kalbar,” pesannya

Baca juga   Sajian Kuliner Asli Sambas Yang Menggoyang Lidah

Kegiatan Halal Bi Halal Sekretaris Daerah Prov Kalbar bersama PNS / ASN  Pemprov Kalbar akan di laksanakan mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Zeet Hamdy menambahkan dengan pribadi yang baru kita semua juga dapat membangun semangat yang baru.

“Untuk meningkatkan kualitas kinerja dan diri menjadi semakin baik dalam menata kehidupan dan masa depan keluarga serta memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” harapnya.

Dikatakannya, dalam rangka Idul Fltri 1439 Hijriyah, dirinya berpesan kiranya kita dapat saling membuka hati untuk dapat memaafkan antara satu dengan yang lain. Dan silaturahmi bersama ini  dimaksudkan  agar ikatan persaudaraan dan suasana bathin kita selalu terhubung antara satu dengan yang lain.

Baca juga   Raperda CSR Tunggu Evaluasi Mendagri

Rencana halal bilahal yang akan di laksanakan ini, di sambut baik oleh ASN di lingkungan Pemprov Kalbar.

” Kegiatan ini memberikan dampak positif, karena selain sebagai ajang silaturrahim, juga memperkuat rasa ke bersamaan dan persaudaraan  sesama ASN,” pungkasnya. (dpw)