HUT PIA Ke – 61 Upaya Mendukung Keberhasilan Tugas dan Pengabdian TNI Angkatan Udara

HUT PIA Ke – 61 Upaya Mendukung Keberhasilan Tugas dan Pengabdian TNI Angkatan Udara

GENCIL.NEWS, KUBU RAYA – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri TNI AU (PIA) Ardhya Garini ke-61 di Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, Selasa (28/11), di Graha Teddy Kustari (GTK).

Perayaan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio, Wanty Minggit Tribowo, didampingi Danlanud, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Minggit Tribowo.

“Puncak acara diselenggarakan dengan sederhana. Kita berkumpul bersama anggota, untuk mensyukuri HUT PIA Ardhya Garini ke-61,” ujar Wanty Minggit, yang membacakan sambutan Ketum PIA Ardhya Garini, Nanny Hadi Tjahjanto.

Menurut Wanty, HUT PIA ke-61 di Cabang 19/D.I Lanud Supadio, dimeriahkan dengan berbagai agenda kegiatan. Rangkaian kegiatan tersebut, telah diselenggarakan sejak beberapa waktu lalu.

“Ada banyak kegiatan yang kita selenggarakan, tidak hanya untuk kalangan anggota saja, tetapi menyentuh masyarakat dan pihak lain di sekitar Lanud,” tuturnya.

Wanty menjelaskan, HUT PIA Ardhya Garini ke-61 mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kepedulian Sosial dan Pendidikan, Kita Tingkatkan Peran PIA Ardhya Garini, Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas dan Pengabdian TNI Angkatan Udara

“Tema ini sangat relevan, karena semangat kekeluargaan, kebersamaan dan kepedulian sosial adalah ciri khas bangsa Indonesia yang sangat luar biasa dan patut kita banggakan guna terwujudnya kesejahteraan bagi keluarga besar prajurit TNI AU, maupun Aparat Sipil Negara (ASN),” papar Wanty.

Peringatan HUT PIA Ardhya Garini setiap tahun, selayaknya bisa dijadikan momentum untuk instrospeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini.

Semuanya, akan dijadikan pijakan dalam meraih kesuksesan di masa yang akan datang, sehingga tujuan organisasi seperti yang di amanahkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dapat dicapai.

“PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio, terus menunjukkan eksistensinya. Selain mendukung tugas suami, kita juga meningkatkan karya untuk pembangunan bangsa, terutama pada sisi kemanusiaan dan pendidikan,” paparnya.