Rusman Ali Dapat Dukungan 7 Partai Politik

Rusman Ali Dapat Dukungan 7 Partai Politik

GENCIL NEWS – KUBU RAYA – Kabar seputar pilkada serentak 2018 mendatang memang sudah meramaikan media. Selain mendapat respon positif dari masyarakat kalimantan Barat, sejumlah nama yang disinyalir akan mencalonkan diri pun menjadi bahan perbincangan yang mengasyikkan.

Tak terkecuali dengan Rusman Ali, Bupati Kubu Raya ini ditengarai akan maju untuk periode kedua dalam kontestasi bursa pemilihan kepala daerah Kabupaten Kubu Raya nantinya. Bahkan 7 partai politik telah menyatakan bahwa mereka bersedia mendukung Rusman Ali.

Ketujuh partai politik tersebut diantaranya adalah PDIP, GOLKAR, PAN, Gerindra, PKB, PPP, dan Hanura. Ia mengatakan bahwa support tersebut diterima dirinya untuk maju dalam kompetisi pilkada 2018 satu tahun yang akan datang melalui pertemuan dengan sejumlah partai politik beberapa waktu yang lalu.

“Kemarin itu saya diundang dalam pertemuan itu, hadir sejumlah pimpinan partai politik. Menyatakan siap mendukung saya. Bahkan ada 9 orang yang diusulkan siap menemani saya, jadi wakil,” ujarnya, Selasa (9/5/2017).

Dukungan juga datang dari orang-orang yang siap mendampingi Rusman Ali. Namun ia menyampaikan bahwa akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan parpol pengusung. Agar agenda dalam pilkada ke depan dapat dilanjutkan.

“Kepada teman-teman yang mau menemani saya. Saya ucapkan terimakasih sekali. Semoga saja kontesasi pilkada ini bisa berjalan sesuai keinginan,” katanya.

Rusman Ali menyebutkan ada 9 orang yang bersedia mendampinginya yang mana mereka berasal dari berbagai macam latar belakang.

“Ada yang dari dewan Kubu Raya, Dewan Propinsi, PNS. Saya sangat berterimakasih atas kepedulian mereka terhadap saya,” pungkasnya.