GENCIL.NEWS, SINTANG – Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan berupa donor darah, pengobatan massal, dan penyuluhan kesehatan yang diselenggarakan Korem 121/Abw berlanjut dengan hiburan rakyat di Makorem 121/Abw, Sabtu (16/12)

Acara hiburan rakyat berupa musik dangdut ini masih menjadi rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang Karika ke -72 tahun 2017.

Masyarakat sekitar juga tampak ikut meramaikan hiburan yang diisi oleh artis dangdut lokal tersebut.

“Malam ini giliran masyarakat Sintang disuguhi hiburan dari artis-artis dangdut. Kegiatan ini kami sajikan masih dalam rangka peringatan Hari Juang Kartka Ke-72 tahun 2017,” ujar Kapen Korem 121/Abw, Mayor Arm Sumaji.

Selain itu, Mayor Arm Sumaji mengharapkan masyarakat Kabupaten Sintang merasa terhibur dari sajian musik dangdut tersebut. Apalagi musik dangdut merupakan musik yang merakyat dan disukai masyarakat.

Baca juga   Kepala Staf Korem 121/Abw Kolonel AP. Ritiauw menjadi inspektur upacara penutupan TMMD Reguler Perbatasan Ke 100 TA. 2017

“Hiburan yang diselenggarakan ini mendekatkan masyarakat bersama prajurit dan keluarganya. Sehingga terjalin hubungan yang harmonis guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkas Mayor Arm Sumaji.