Perwira Korem 121/Abw Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat

Perwira Korem 121/Abw Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat

GENCIL.NEWS, SINTANG – Perwira Korem 121/Abw mengadakan syukuran dalam rangka kenaikan pangkat Perwira Korem 121/Abw digelar dipendopo rumah dinas Danrem 121/Abw jalan Pangeran Muda Sintang, Senin (9/10) malam.

Adapun di antaranya kenaikan pangkat dari Letkol ke Kolonel yaitu Kasiops Rem 121/Abw Kolonel Inf Deny Fardani dan Kasi Intel Rem 121/Abw Kolonel Inf Wulang.

Kemudian kenaikan pangkat dari Kapten ke Mayor yaitu Dantim Interem Mayor Inf Syurja Amin dan Pasi Wanwil Mayor Inf Slamet Suwarno, sedangkan kenaikan pangkat dari Letda ke Lettu  yaitu Lettu Cpl Dedi.

Dalam sambutannya, Danrem 121/Abw Brigadir Jenderal TNI Bambang Ismawan, SE., M.M beserta keluarga mengucapkan selamat  atas keberhasilan dan kesuksesannya naik pangkat kepada tujuh perwira tersebut.

Penghargaan kenaikan pangkat tersebut, menurut Danrem harus disyukuri dan bisa dibanggakan karena tidak semua prajurit bisa naik pangkat.

Kenaikan pangkat bukanlah secara otomatis melainkan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh prajurit yang akan naik pangkat.

“Oleh karena itu, perlu adanya persiapan yang matang dan melalui proses latihan yang sungguh-sungguh,” kata Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga menegaskan dalam sambutannya agar seluruh prajurit menjauhi Narkoba.

“Tidak ada ampun lagi bagi prajurit yang menggunakannya, sangsi hukumnya adalah Pemberhentian Dengan tidak Hormat (PTDH), patuhi segala aturan yang berlaku dan tertib dalam berlalu lintas,” pungkasnya