Edi Kamtono Resmi Ketuai Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak Periode 2017-2022

Edi Kamtono Resmi Ketuai Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak Periode 2017-2022

GENCIL.NEWS, PONTIANAK – Edi Rusdi Kamtono resmi di lantik sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak periode 2017 – 2022 oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Kalbar, Karyanty Sanjaya, di aula rumah dinas Wakil Walikota Pontianak, Selasa (10/10) kemarin.

Karyanty meyakini PMI Kota Pontianak di bawah kepemimpinan Edy Rusdi Kamtono, yang juga Wakil Walikota Pontianak, akan mampu mewujudkan berbagai harapan, karena berbekal pengalaman kerja serta dibantu oleh para pengurus PMI Kota Pontianak.

“Kami dari pengurus Provinsi akan senantiasa memberikan dukungan dan atensi yang diperlukan dalam pembinaan Organisasi. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya harus didukung dengan program yang dapat menaikan kualitas PMI Kota Pontianak salah satunya adalah melaksanakan amanat anggaran dasar PMI tahun 2014 pasal 35 dan ART PMI pasal 24 yaitu melaksanakan musyawarah kerja kota yang pelaksanaanya 1 kali dalam setahun,”jelasnya.

Dirinya menuturkna PMI tingkat kecamatan mempunyai kedudukan sebagai kelengkapan organisasi PMI Kabupaten/Kota yang dibentuk untuk mendekatkan pelayanan PMI kepada masyarakat di wilayah kecamatan sehingga kecamatan menjadi ujung tombak dari pada pelayanan PMI. Untuk itu, keberadaan PMI kecamatan sangatlah diperlukan oleh PMI Kabupaten/Kota agar segala program kerja yang dibuat oleh PMI dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Saya mengharapkan pengurus PMI kota terus melakukan pembinaan kepada PMI kecamatan,”pungkasnya

Dirinya berharap agar PMI Kota Pontianak dapat bekerja secara bersama, solid, dan kompak, sehingga visi dan misi PMI dapat dilaksanakan sesuai kondisi di kota Pontianak