ISBM Fisip Untan Resmi Dimulai, Edi Kamtono : Semangat Yang Luar Biasa Harus Dipertahankan

ISBM Fisip Untan Resmi Dimulai, Edi Kamtono : Semangat Yang Luar Biasa Harus Dipertahankan

GENCIL.NEWS, PONTIANAK – Kompetisi Invitasi Sepak Bola Mahasiswa (ISBM) yang di adakan oleh FISIP Universitas Tanjungpura tahun 2017 resmi dimulai. Pembukaan berlangsung di jalan Patimura Stadion PSP kebon sajok Pontianak.

Ketua panitia Muhammad Sholhan mengucapkan terimakasih banyak kepada tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk datang pada acara pembukaan ISBM yang ke 9.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada segenap panitia atas usahanya yang telah susah payah untuk mensukseskan acara ini. Harapannya semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses juga untuk semua tim yang bertanding dapat bermain dengan menjunjung sportivitas dan adil untuk meraih kemenangan,”ujarnya, Jum’at (1/12)

Untuk peserta, ia mengatakan terdapat sebanyak sepuluh tim akan berlaga untuk menjadi yang terbaik.

“Kompetisi ini akan berlangsung hingga 13 Desember mendatang dan memperebutkan Piala ISBM Fisip Untan,”ucapnya

Ditempat yang sama, Wakil Dekan 3 Fisip Untan, Sabran Achyar mengatakan dengan adanya ISBM ini supaya kedepannya bisa mendapatkan bibit – bibit baru dan bisa mencapai ajang nasional.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan semangat yang luar biasa harus dipertahankan.

“Pemkot juga nantinya akan merenovasi stadion Untan supaya mahasiswa bisa olahraga disana,”pungkasnya saat membuka perhelatan Invitasi Sepak Bola Mahasiswa (ISBM) Fisip Untan tersebut