Kapolres Singkawang Silaturahmi Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat

Kapolres Singkawang Silaturahmi Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat

GENCIL.NEWS, SINGKAWANG – Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH melaksanakan tatap muka dengan dengan tokoh adat Dayak Kota Singkawang bertempat di kediaman Rudi Darmawi (Temenggung adat) Jalan Swadaya kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat, Jum’at (20/10).

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Singkawang yang baru serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujar Kapolres Singkawang.

Kapolres juga mengajak kepada para tokoh adat Dayak untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Segera laporkan setiap kejadian maupun permasalahan yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas atau kepolisian terdekat agar mendapat penanganan, sehingga permasalahan tidak menjadi luas,” lanjunya.

Sementara itu, ketua Dewan Adat Dayak Aloysius kilim.S.Ag mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Singkawang yang telah menyempatkan diri untuk datang dan hadir bertatap muka langsung dengan kami tokoh adat dayak.

“Kami sangat senang dengan kehadiran bapak di sini sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” Ujar ketua Dewan Adat Dayak Aloysius kilim.S.Ag.