Walikota Singkawang Apresiasi Dan Bangga Kepada Guru Yang Selalu Mendidik

Walikota Singkawang Apresiasi Dan Bangga Kepada Guru Yang Selalu Mendidik

GENCIL.NEWS, SINGKAWANG – Walikota Singkawang, Awang Ishak menghadiri Upacara Peringatan Hari ulang tahun PGRI ke 72 dan Hari Guru Nasional tahun 2017 tingkat provinsi Kalbar yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Sambas, Senin (27/11).

Bertindak selaku inspektur upacara staf ahli Gubernur Kalbar bidang hukum politik dan pemerintahan mewakili Gubernur Kalbar.

Upacara dihadiri seluruh Bupati/Walikota se-Kalbar, PB PGRI, ketua PGRI kab/kota se Kalbar dan seluruh guru yang tergabung dalam PGRI serta pejabat di lingkungan Kabupaten Sambas.

Dalam kesempatan ini, Awang Ishak menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap para guru yang sudah memberikan pendidikan mulai dini.

Dirinya menilai kemajuan bangsa dan SDM sampai saat ini tidak terlepas dari jasa para guru yang telah mendidik.

“Kita berada di sini, dan menjadi sekarang ini adalah jasa para guru yang memberikan pendidikan kepada kita semua. Bahkan saya menjadi walikota juga adalah berkat jasa para guru yang telah mendidik saya di sekolah,” ujar Awang

Awang berpesan kepada para guru agar lebih memberikan dan meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak didik.

“Mudah-mudahan dengan kita memperingati hari guru hari ini bisa memberikan yang terbaik bagi guru guru dalam mendidik dan mencerdaskan bangsa. Selamat hari guru. Semoga selalu diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan tugas mencerdaskan kehidupan bangsa,” tutup Awang.