Lagi, Kasus Penganiayaan Tewaskan Satu Orang Di Kalbar

Lagi, Kasus Penganiayaan Tewaskan Satu Orang Di Kalbar

GENCIL NEWS – KAPUAS HULU – Entah harus bersedih atau marah, krisis moral akhir-akhir ini benar-benar membuat Ibu Pertiwi sedang berduka lantaran generasi mudanya tak piawai menahan emosi. Ironinya, mereka bahkan tak pandang bulu untuk menghakimi sesama karena keinginannya tidak bisa terpenuhi.

Di lansir dari tribunpontianak.co.id Jumat (7/07/2017) seorang warga Desa Teluk Sindur, Kecamatan Bika, Kapuas Hulu, bernama Laurensius Unter (29) tewas di tangan Angin (40) karena dianiaya. Angin yang tinggal di Dusun Tanah Kuning ini melancarkan aksinya sekitar pukul 23.30 WIB.

Seperti ingin melampiaskan kemarahannya, Angin mengibaskan parang yang kemudian mengenai bagian leher korban hingga ia terluka parah. Laurensius akhirnya di bawa ke rumah sakit namun sayang sekali nyawanya tidak tertolong.

“kita sudah mengumumkan tersangka beserta barang bukti” tambah Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, saat diwawancarai Sabtu, (8/7/2017).

Kapolres juga mengatakan bahwa pihaknya diberi kabar oleh seorang pelapor pada pukul 00.00 WIB setelah kejadian berlangsung. Pelapor mengadu bahwa telah terjadi penganiayaan oleh Angin yang menyebabkan kematian pada Laurensius Unter.

Kemudian pihaknya bergegas melakukan serangkaian tindakan yang bertujuan untuk memecahkan permasalahan ini dengan dibantu anggotanya. “Dari hasil penyelidikan, kami telah mengamankan tersangka dan barang bukti tindak pidana penganiayaan, yang mengakibatkan orang meninggal dunia”.

Peristiwa ini mungkin hanya potret kecil dari sebagian besar hal miris yang melanda Indonesia akhir-akhir ini. Semoga tidak akan ada kejadian serupa. Mari bersama menjaga ketertiban dan mewujudkan Indonesia yang damai dan sejahtera.