Lomba Lagu Perjuangan Kalbar Selesai Digelar

GENCILNEWS – Setelah menyelesaikan berbagai babak penyisihan selama 2 hari Rabu dan Kamis (08 s/d 09/ 08) lomba lagu perjuangan yang di ikuti dari berbagai utusan di antaranya utusan dari Forkopimda, Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kalbar, ASN dan putri di lingkungan pemerintah Provinsi Kalbar, Direktur Bank Kalbar beserta utusan putra putri.

Untuk kategori putri keluar sebagai juara Pertama Nomor undian 3 dari Bank Kalbar, untuk kategori putra juara pertama Nomor Undian 1 dari Pol PP Provinsi Kalbar, Kategori pimpinan juara pertama Nomor undian 4 Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Kalbar.

Ketua Darma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Ratna Yuniar M Zeet yang juga Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan sesuai dengan tema Hut RI yang ke 73.

Terlahir dua tema utama yang bersinergi yaitu ” energi” dan kerja. Tema energi di ambil dari identitas Asian Game XVIII yaitu ‘The Energy of Asia’.

“Sedangkan tema kerja merupakan cerminan pemerintah Presiden Joko Widodo selama 4 tahun terakhir untuk perubahan yang lebih baik,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (8/82018)

Menurutnya Tema ‘Energi’ dan ‘Kerja’ pun diharapkan dapat memberikan dampak kepada masyarakat Indonesia agar terciptanya semangat untuk bekerja bersama membangun negeri dan semangat untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi dunia.

“Dengan demikian diharapkan para ASN pun mempunyai jiwa semangat untuk membangun negeri dengan prestasi-prestasi yang membanggakan,” urainya.

Oleh kerena itu, kegiatan ini di angkat, yaitu lomba lagu perjuangan

“Selaku ketua panitia saya mengucapkan terima kasih kepada semua DWP setda prov kalbar serta para sponsor lainnya dan para peserta atas kerjasama sehingga kegiatan dapat terlaksana,” pungkas Ratna Yuniar. (dpw)