Partai Demokrat Kabupaten Mempawah menggelar Muscab di Pontianak

GENCIL.NEWS –Partai Demokrat Kabupaten Mempawah periode 2018-2023 menggelar Musyawarah Cabang Partai Demokrat yang diselenggarakan di Hotel Aston Pontianak, Rabu (24/1/2018) malam.
Wakil Ketua DPRD Kalbar, Ermin Elviani, SH yang juga kader Partai Demokrat, terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC).
Usai pemilihan, Ermin Elviani mengatakan ia akan bergerak cepat untuk menjalankan tugas besar yang sudah didepan mata, terutama dalam menghadapi Pilkada 2018. Pilkada Mempawah, Partai Demokrat PD mengusung Erlina Ria Norsan dan Muhammad Pagi.
”Menjadi amanah dan tanggung jawab yang besar, terutama dalam menghadapi tugas besar pilkada Mempawah,” ungkapnya kepada wartawan.
Menurutnya, ia selaku ketua terpilih juga akan memprioritaskan dalam persiapan menjelang pilkada 2018, karena hal itu merupakan instruksi baik dari DPD serta DPP Demokrat.
Namun demikian, lanjut Evi, Koalisi adalah satu-satu untuk bisa mengusung bersama dengan partai lain, supaya bisa mengusung calon kepala daerah maupun wakil calon kepala daerah.
”Saya berharap Demokrat bisa besar dan bisa ikut dalammensejahterakan masyarakat. Insya Allah saya akan menjadikan Demokrat lebih baik dan menjalankan sesuai mekanisme partai” pungkasnya (dpw)