GENCILNEWS -Meningkatkan kualitas kinerja bagi Perusahaan Listrik Negara (PLN) tidak saja dilakukan pada Bulan suci ramadhan, melainkan dilakukan dibulan biasa dan setiap harinya.

Hal tersebut ditegaskan oleh General Manager PLN Wilayah Kalbar, Richard Safkaur usai menggelar buka puasa bersama media dan tokoh agama, di Kantor PLN Area Pontianak, belum lama ini.

“Dipastikan tidak ada pemadaman yang direncanakan untuk pemeliharaan mesin pembangkit dan sejenisnya terutama di Bulan Ramadhan. Kami saja pegawai yang berpuasa tidak ingin mati lampu, apalagi masyarakat biasa,” ungkapnya kepada wartawan.

Menurutnya pemadaman pada Bulan Ramadhan ini telah ia larang seperti hari-hari biasa lainnya. “Itu kalau pemeliharaan harus padam yang direncanakan bisa menghabiskan waktu 7-8 jam. Bagaimana mungkin di bulan puasa orang nunggu padam sampai selama itu, makanya saya sudah larang,” tegasnya.

Baca juga   Petani Dan Nelayan Kalbar Di Berikan Diklat

Kita (baca – PLN) bekerja 24 jam untuk pelanggan. Bukan hanya soal pembangkit bahkan sampai listrik yang tersalurkan harus berkualitas pula itu juga sangat kita perhatikan,” pungkasnya. (dpw)