Pjs Sanggau Siap Jalankan Tugas

GENCIL.NEWS PONTIANAK-Penjabat Sementara Kabupaten Sanggau Moses Taba mengaku siap menjalankan tugas sebagai orang nomor satu di Kabupaten tersebut.

Terlebih, Moses menjelaskan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) akan digelar pada 28 Juni 2018 mendatang dan ia telah melakukan koordinasi terkait kesiapan pemilu terhadap keamanan serta kesiapan pesta demokrasi di Kabupaten Sanggau.

“Saya telah melakukan koordinasi akan kesiapan Pilkada dan Sanggau siap menjalankam pemilu Juni mendatang,” ungkapnya kepada Gencilnews.com usai pelantikan di Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (14/2/2018).

Moses, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKD Pemprov Kalbar ini menjelaskan dukungan dari masyarakat Sanggau akan keberlangsungan dalam menjaga suasana kondusif hingga Pilkada dilaksanakan.

“Terima kasih juga kami haturkan kepada seluruh pihak yang mendukung termasuk masyarakat. Kita sepakat menjaga keamanan hingga pemilihan selesai digelar,” harapnya.

Ia menambahkan terkait kesiapannya menjalankan tugas pemerintahan, iapun telah berkoordinasi dengan Kepala SKPD terkait beberapa program yang harus dijalankan meski hanya 4bulan berlangsung.

“Program yang ada akan dilaksanakan dan tentu kita harapkan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.