Gencilnews– Silaturrahmi dan saling berkunjung satu sama lain sudah menjadi tradisi setiap Hari Raya Idul Fitri. Tak terkecuali jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak, momen Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah ini dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat melalui open house.

Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Pontianak, Mahmudah akan menggelar open house pada hari pertama lebaran di kediaman dinas Wali Kota Pontianak, Jalan Abdurrahman Saleh (BLKI) Nomor 58.

“Open house ini digelar bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah yang nantinya ditetapkan oleh pemerintah. Jadi, open house ini disesuaikan waktunya dengan ketetapan pemerintah kapan jatuhnya Hari Raya Idul Fitri,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Suhra Wardi,  Sabtu (9/6).

Baca juga   Tips Mudik yang Harus Dipersiapkan

Dijelaskannya, open house Pjs Wali Kota Pontianak hanya digelar satu hari, yakni pada lebaran pertama. Hari lebaran pertama, Jumat (15/6), open house dimulai pukul 10.00 – 11.00 WIB. “Kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 13.00 – 17.00 WIB,” terangnya.

Sementara itu, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak, Uray Indra Mulya juga akan menggelar open house di kediaman pribadinya, Jalan KH Wahid Hasyim Gang Ambotin. Open house di kediaman Plt Sekda akan digelar selama dua hari lebaran. “Hari pertama lebaran, mulai pukul 13.00 – 17.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pada 19.30 – 20.30 WIB. Pada hari kedua lebaran, mulai pukul 09.30 – 20.30 WIB,” imbuh Suhra. (all)

Baca juga   Minimalisir Kendala Teknis, BPKPD Lakukan Pendalaman SIT