Raih Penghargaan IIPG, Midji : Kinerja PNS Atau ASN Pontianak Sudah Prima

Raih Penghargaan IIPG, Midji : Kinerja PNS Atau ASN Pontianak Sudah Prima

GENCIL.NEWS, JAKARTA – Pemerintah Provinsi Kalbar dan Kota Pontianak meraih Anugrah Pandu Negeri 2017 dalam kategori penghargaan khusus untuk pemerintah daerah dengan kinerja dan tata kelola Baik, Jumat (10/11)

Anugrah yang pertama kali diadakan oleh Indonesian Institute for Publik Governance dihadiri Ketua dewan penasehat IIPG Prof. Dr. Boediono,M.Ec mantan Wakil Presiden RI 2009-2014, Mendagri Tjahjo Kumolo, Ketua Umum IIPG Sigit Pramono, Deputi Menteri PAN dan RB, Dekan Ilmu Administrasi UI serta para penerima Anugrah Pandu Negeri 2017 dan undangan lainnya

Salah satu pemerintah daerah yang mendapatkan penghargaan tersebut mewakili Kalbar adalah Kota Pontianak yang mendapatkan Penghargaan khusus untuk Pemerintah Daerah dengan Kinerja & Tata Kelola sangat baik di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

foto bersama para kepala daerah penerima penghargaan IIPG

Sutarmidji berharap mudah-mudahan kedepannya kota Pontianak bisa terus ditumbuh kembangkan sehingga tata kelola  pemerintahan Kota Pontianak tetap dipertahankan dengan kategori sangat baik.

“Hal ini menunjukkan bahwa kinerja PNS atau ASN yang ada di Kota Pontianak sudah sangat prima. Saye berharap, hal ini dapat menjadi semangat bagi PNS atau ASN Kota Pontianak untuk tetap memberikan yang terbaik dengan inovasi-inovasi yang dibuat sehingga menghasilkan sistem dalam tata kelola pemerintahan yang baik,”pungkas Wali Kota Pontianak tersebut