Seorang Warakawuri Ibu Samsuri Dikunjungi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D. I Lanud Supadio

Seorang Warakawuri Ibu Samsuri Dikunjungi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D. I Lanud Supadio

Seorang Warakawuri Ibu Samsuri Dikunjungi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D. I Lanud Supadio

GENCIL.NEWS, KUBU RAYA – Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D. I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo didampingi para pengurus dan Pembina Harian Letkol Kal Yossi Dirwansyah mengunjungi Ibu Samsuri, seorang warakawuri dan bermukim di Komplek Duta Bandara Permai Blok D-2 No. 6, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Selasa (24/10).

Ketua PIA AG Lanud Supadio mengatakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh PIA AG Lanud Supadio untuk memeriahkan HUT Ke-61 PIA Ardhya Garini adalah kunjungan sosial.

Pihaknya telah mengunjungi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II B, panti jompo Tresna Wredha, memberikan tali asih kepada masyakarat yang bermukim di dekat Lanud dan sekarang mengunjungi kediaman ibu Samsuri yang merupakan anggota warakawuri.

“Kunjungan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pengurus PIA AG Lanud Supadio dengan ibu.  Bagaimanapun juga ibu dulu merupakan anggota PIA AG Lanud Supadio sehingga kita mempunyai ikatan emosional. Semoga jalinan kekeluargaan ini dapat berlanjut terus dan bila ada keperluan jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan ibu-ibu PIA,” kata Ny. Wanti Minggit Tribowo.

Kedatangan ibu-ibu PIA AG Lanud Supadio disambut hangat oleh ibu Samsuri.  Semenjak ditinggal almarhum suaminya dia tinggal bersama dengan anaknya.

“Saya sangat senang dan bahagia sekali mendapat kunjungan dari Ketua PIA Lanud Supadio bersama pengurus dan Pembina Harian.  Kunjungan ini pertanda bahwa perhatian Ibu-Ibu dan jalinan kekeluargaan antara kita sangat baik sekali.  Dan kami sekeluarga berharap agar ibu-ibu untuk sesering mungkin mengunjungi kami,” katanya.