Sosok Danuri Efendi General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak Yang Baru

Sosok Danuri Efendi General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak Yang Baru

GENCIL.NEWS, PONTIANAK – Hotel Golden Tulip Pontianak adakan acara media gathering sebagai upaya mempererat silaturahmi bersama rekan – rekan media di Kota Pontianak sekaligus memperkenalkan general manager yang baru, bertempat di Branche Restaurant Bar And Lounge, Jum’at (24/11) malam

Sejak awal bulan November manajemen Golden Tulip Pontianak mendapatkan general manager yang baru yakni Danuri Efendi yang di percaya untuk memimpin hotel berbintang 4 ini dengan harapan bisa memberikan warna baru dan memajukan nama Golden Tulip di deretan Hotel ternama yang ada di Kota Pontianak sebagai Hotel yang memiliki fasilitas standart internasional.

Danuri Efendi merupakan sosok yang sangat familiar di kalangan dunia perhotelan. Memiliki pengalaman yang sangat lama dalam bidang perhotelan hingga perjalanan karir yang gemilang dalam memimpin sebuah Hotel membuat dirinya sudah tidak diragukan lagi. Sebelum memimpin Hotel Golden Tulip Pontianak dirinya pernah memimpin di Blue Sky Hotel Balikpapan dan masih banyak lagi Hotel berbintang yang pernah di nakhodainya.

Danuri sapaan akrabnya memiliki keinginan untuk mengembangkan inovasi dan strategi yang sudah Golden Tulip jalankan selama ini. Ia berkeinginan keras untuk menjadikan Hotel Golden Tulip Pontianak sebagai Leading Hotel yang ada di bumi Khatulistiwa ini.

Danuri juga dikenal sebagai sosok yang demokratis dalam memimpin. Terlihat dari caranya dalam merangkul karyawan untuk berkerjasama membangun Golden Tulip Pontianak. Ia juga kerap memberikan motivasi kepada karyawan Hotel. Ia juga sosok yang sangat disiplin dan tekun sehingga sikap itu yang selalu ia tularkan ke karyawannya.

Hotel Golden Tulip Pontianak yang secara khusus telah menerima penghargaan premium best guest experience in cleanliness dari traveloka membuat ia terus optimis dalam mewujudkan mimpinya dalam memimpin Golden Tulip Pontianak. Sehingga dari sisi pelayanan, makanan yang berkualitas, serta kebersihan Hotel selalu di perhatikannya secara detail.

Di awal kepemimpinannya Hotel Golden Tulip Pontianak akan meluncurkan konsep tahun baru yang belum pernah ada di Kota Pontianak. Ini bukti kesungguhannya dalam mendobrak konsep – konsep baru yang menarik untuk dunia perhotelan.