Subhan Noviar Bertemu Kader Golkar Kayong Utara, Ini yang Dikatakannya

Subhan Noviar bersama para kader Partai Golkar KKU

KAYONG UTARA – Subhan Noviar, SE  bersilaturahim bersama kader Partai Golkar Kabupaten Kayong Utara (KKU), Kamis (1/11/12). Kedatangan Subhan Noviar disambut ramah oleh Ketua DPD Partai Golkar KKU, Abdul Zamad dan juga Sekretaris DPD Golkar KKU, H. Ngadikun beserta para kader Golkar KKU.

Subhan menyampaikan bahwa Kalimantan Barat yang PAD-nya masih kecil tidak cukup untuk membangun Kalbar sehingga perlu adanya peran aktif orang pusat yang bisa membantu program pemerintah Provinsi. 

“Sehingga saya masuk ke Partai Golkar dan mencalonkan diri di Pileg 2019,” ujarnya.

Alasan Subhan masuk ke Partai Golkar karena saat ini Partai Golkar merupakan partai koalisi yang telah memenangkan pasangan Midji Norsan di Pilgub 2018. Menurut Subhan, saat ini merupakan momen untuk memenangkan dan membesarkan Partai Golkar di Kalbar.

“Sekarang ini merupakan momen Partai Golkar untuk bisa menang dan besar di Kalbar,” ungkapnya.

Diakui Subhan, dirinya akan mendatangi keberadaan Partai Golkar di setiap Kabupaten saat dirinya berkunjung ke daerah tersebut.

Baca juga   Hari Pangan Sedunia, Radian : Anak Muda Belum Manfaatkan Peluang Ini

“Saya akan bersilaturahim terlebih dahulu ke kantor Partai Golkar yang ada di daerah untuk meminta izin berkampanye dan bekerja sama dengan para caleg Golkar sehingga Partai Golkar bisa menang dan besar,” jelasnya.

Dirinya juga menyatakan kesiapannya dan membuka peluang untuk bekerja sama dengan para caleg Partai Golkar di daerah-daerah.

“Saya siap bekerjasama dan berjuang dengan para caleg Golkar KKU sehingga bisa menang bersama,” katanya.

Subhan juga berpesan dalam pertarungan Pileg semua strategi caleg harus terukur dengan memetakan jumlah target suara yang akan dicapai serta menggunakan semua sarana kampanye baik offline maupun online.

Ketua DPD Partai Golkar KKU, Abdul Zamad mengucapkan terimakasih atas kedatangan Subhan Noviar ke kantor DPD Golkar KKU serta keinginannya untuk membesarkan Golkar di KKU.

“Kami menyambut baik niatan dan kehadirannya beliau,” katanya.

Zamad mengatakan bahwa target Golkar KKU di pemilu 2019 adalah setiap Dapil akan mendapatkan kursi.

“Target kami setiap dapil Golkar akan mendapatkan kursi,” ujarnya.

Baca juga   Sutarmidji Jadi Salah Satu Pembicara Utama Di Singapore

Zamad berharap dengan kehadiran Subhan Noviar di tingkat pusat akan bisa membawa Golkar KKU menjadi besar.

“Saya juga berdoa semoga beliau menang dan Golkar bisa besar di KKU,” tuturnya.

Dia mengatakan kesiapannya bekerjasama dan mengawal kemenangan Subhan Noviar. “Kami siap mengawal dan bekerjasama dengan beliau untuk memenangkan dan membesarkan Golkar di KKU,” tambah Zamad.

Dituturkan Zamad memang seharusnya para caleg tingkat pusat bisa mendatangi Golkar di daerah terlebih dahulu, tidak hanya telpon untuk meminta dipasangkan baliho.

“Kami sambut baik karena beliau sudah datang dan bersilaturahim ke KKU. Itulah yang diharapkan, datang dulu baru bisa bekerjasama,” tegasnya.

Zamad berharap kedatangan Subhan Noviar dapat menjadi suplemen bagi para kader Golkar KKU.

“Mudah mudahan kedatangan beliau bisa menjadi suplemen dan harapan Golkar KKU. Target kami bisa 10.000 namun dengan kedatangan beliau bisa 15.000 suara di KKU,” tukasnya.

Penulis yang suka nulis