Tiga Paslon Siap Ikut Aturan Kampanye

Tiga Paslon Siap Ikut Aturan Kampanye

 

GENCIL.NEWS Calon wali Kota Pontianak, Satarudin mengatakan, pihaknya siap mengikuti serangkaian tahapan kampanye sebagai peserta Pilwako Pontianak.

“Mulai malam ini, semua atribut, baliho dan lainnya akan kami cabut atau bongkar sendiri sesuai dengan arahan dari KPU Kota Pontianak,” katanya, Senin (12/2).

Sementara itu, calon wali Kota Pontianak (incumbent) Edi Rusdi Kamtono menyatakan, terima kasihnya karena telah ditetapkan sebagai peserta Pilwako Pontianak 2018.

“Untuk selanjutnya, kami siap mengikuti berbagai tahapan yang telah ditentukan oleh KPU Kota Pontianak,” katanya.

Hal senada juga diakui oleh Hary Adrianto yang juga sebagai calon wali Kota Pontianak. “Dengan ditetapkan sebagai pasangan calon peserta Pilwako Pontianak, tentunya kami akan mengikuti semua aturan dan mekanisme yang telah diatur oleh KPU,” katanya.

Dalam kesempatan itu, dia menambahkan, apabila memang dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Pontianak lima tahun ke depannya, maka banyak yang telah pihaknya program memang cenderung pro masyarakat agar lebih maju lagi.

“Apapun itu selama itu kebijakan pemerintah terkait pemilihan kepala daerah tentu kita ikut aturan. Sebagai calon wali kota kita siap mengikuti aturan, karena ketika saya menang, aturan akan kita tegakkan terlebih dahulu,” ucapnya. (all)