Bakmi Kepiting dengan Rasa yang Unik Khas Pontianak

GENCL NEWS – PONTIANAK – Sajian mi memang memiliki berbagai varian rasa dengan cara penyajian yang berbeda di setiap daerah di Indonesia, karena pengolahan mi memang mudah untuk dilakukan. Salah satu daerah yang memiliki sajian unik dengan bahan mi adalah Pontianak Kalimantan Barat.

Jika anda penggemar mi, maka nikmatilah mi yang dipadukan dengan hidangan laut yaitu bakmi kepiting khas Pontianak Kalimantan Barat. Jangan ditanya soal rasanya, karena bakmi kepiting memiliki rasa yang nikmat serta aroma yang khas, berbeda dengan yang ada di daerah lain.

Bakmi kepiting khas Pontianak Kalimantan Barat ini, memiliki tekstur mi yang kenyal dan lentur karena berbahan dasar dari tepung terigu dan tepung tapioka. Apalagi sama seperti namanya yaitu bakmi kepiting, tentunya bakmi ini disajikan dengan potongan daging kepiting yang memiliki tekstur kenyal dan lembut.

Tak hanya potongan kepiting saja, bakmi kepiting khas Pontianak ini disajikan dengan tambahan pangsit dan bakso ikan, tentunya ini akan menjadi sajian yang sangat nikmat dan lezat. Penyajian bakmi kepiting ini, ditambahkan dengan kuah kaldu serta dengan taburan bawang merah goreng yang akan memberikan aroma yang harum dan khas, sehingga menambah kesan yang enak dan gurih ketika dinikmati.

Jika anda datang ke Pontianak maka sempatkanlah untuk menikmati sajian kuliner khas Pontianak Kalimantan Barat bakmi kepiting.