GENCILNEWS – Penyiar radio yang dihukum dan akhirnya dipecat dari pekerjaannya karena dianggap melakukan penyerangan dan mengambil kesempatan untuk memegang bokong Taylor Swift pada kesempatan foto di belakang panggung pada tahun 2013, dan ia mengecam penyanyi itu (taylor swift)  telah mempermalukannya.

David Mueller, yang kehilangan pekerjaan dan reputasinya setelah adanya keputusan pengadilan yang dianggapnya tak adil kontra dengan pelantun lagu “ love story”  sebelum pertunjukan di Denver, Colorado lima tahun lalu (2013). Dan  mueller masih bersikeras bahwa dia tidak melakukan kesalahan.

Dalam wawancara terbaru david Mueller dengan portal Radar Online, dia bertanya kepada Taylor, “Bagaimana Anda bisa hidup di atas penderitaan orang lain? Anda telah menghancurkan hidup saya.”

“Saya belum siap untuk foto itu,” dia melanjutkan. “Aku akui itu aneh tapi aku tidak pernah menyentuhnya. Ini bahkan tidak mendekati apa yang terjadi.”

Baca juga   Daun Pandan Bawa Amanda Toar Juara di New York

Akibat  Insiden itu, dan persidangan yang diikuti pada tahun 2017, telah memaksa David Mueller  untuk berpikir dua kali tentang mendekati wanita kapan pun dia berada di depan umum.

Mueller menambahkan, “Sekarang aku takut  berbicara dengan wanita. Aku merasa seperti berada di penjara. Aku bukan diriku lagi. Aku bahkan tidak mendekati wanita.

“Aku selalu pria sejati. Aku akan selalu berkata, ‘Hei, lihat bahasamu, ada seorang wanita di sini’, dan kemudian aku dituduh melakukan ini.”

Mueller baru-baru ini kembali ke dunia radio sebagai pembawa acara untuk sebuah stasiun radio  kecil di Mississippi, dan dia bersyukur masih bisa bekerja di industri.

“Saya tidak punya banyak pendengar lagi,  tetapi jika saya bisa terus melakukan pekerjaan diradio maka saya akan menganggap diri saya orang yang beruntung,” katanya.

Baca juga   Wai Rejected Rilis Album Baru "Terbitlah Terang"

Mueller awalnya mengajukan gugatan fitnah terhadap penyanyi itu, ibunya, Andrea, dan seorang manajer, Frank Bell, tetapi itu ditolak musim panas lalu (2017) atas dasar itu, host radio dipecat dari radio di denver tempat ia bersiaran.

Swift mengajukan gugatan balik, di mana dia menuduh Mueller dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.

Seorang hakim Colorado memutuskan mendukung Taylor, dan Mueller dipaksa membayar penyanyi itu $ 1 (Rp.14.000) sebagai ganti rugi.(dmg)

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.