Denzel Washington Kembali di The Equalizer 2

GENCILNEWS – Biasanya Anda tidak akan menemukan Denzel Washington dalam sebuah sekuel film.

Denzel biasanya tidak melakukannya. Jadi yang pasti ada sesuatu yang istimewa baginya, dan denzel pun  melanggar aturannya sendiri untuk film “The Equalizer 2.”

Denzel Washington tertarik untuk memerankan karakter Robert McCall, seorang pensiunan agen yang berperilaku  tenang, yang sangat percaya pada keadilan, suka membantu orang lain dan melakukan pembunuhan bagi mereka yang pantas mendapatkannya.

“The Equalizer 2” menghubungkan kembali banyak orang di balik debut di tahun 2014,  Denzel Washington – Antoine Fuqua kembali untuk mengarahkan film ini , dan masih ada penulis skenario  Richard Wenk, dan aktor Bill Pullman dan Melissa Leo.

Dalam seri film, Washington memerankan McCall sebagai pemain obsesif-kompulsif, tetapi tidak konsisten.

Dia adalah tipe pria yang membawa kantong tehnya sendiri ke restoran dengan serbet yang dilipat rapi dan menata peralatan makannya.

Namun, ketika diminta, penglihatannya tiba-tiba menjadi sangat jelas dan dia dengan cermat merencanakan setiap langkah untuk menjatuhkan lawan, seringkali tanpa pistol.

Dalam film pertama diceritakan seorang PSK menarik McCall dari masa pensiun ketika dia dipukuli oleh mucikarinya.

Pada akhirnya, McCall telah meledakkan sebagian besar pantai Boston, mengekspos sarang polisi lokal yang korup dan secara sistematis mengeksekusi setiap anggota geng Rusia, bahkan ia pergi ke Moskow untuk menyelesaikan pekerjaan itu.

Film kedua terjadi beberapa waktu kemudian, dengan cerita McCall sekarang adalah pengemudi, dan secara selektif membantu orang-orang yang dia temui.

Dia mentor seorang remaja bermasalah (Ashton Sanders), dan berharap untuk menjauhkannya dari narkoba dan membimbingnya menuju sekolah seni.

Tentunya hanya sedikit orang yang bisa melakukan hal ini, dan denzel pas memerankannya karena memancarkan kharisma dan percaya diri.

Ketika sekelompok layaknya pekerja di  Wall Street yang sombong dan menyalahgunakan pekerja magang selama pesta, Washington pun mengrimkannya ke rumah sakit dan tentunya kemudian para orang sombong itu  kembali untuk membalas dendam kelompok mereka.

Film ini agak membingungkan karena berbagai plot maju mundur dihadirkan- seseorang yang sangat penting bagi masa lalu McCall yang pernah dibunuh di Brussels muncul dan mengungkapkan keburukannya.

Fuqua adalah sutradara yang berhasil mengarahkan Denzel Washington ke Oscar di film “Training Day.”

Penulis skenario Wenk juga telah menulis beberapa dialog hangat untuk Washington, termasuk monolog tentang tanggung jawab individu.

“The Equalizer” adalah kenikmatan yang nyata bagi siapa saja yang menikmati pahlawan kesatria Amerika kuno yang berkulit gelap dengan masa lalu yang kelam.

“The Equalizer 2,” rilis Columbia Pictures, diberi peringkat R oleh Motion Picture Association of America untuk “kekerasan brutal di seluruh, bahasa.” Durasi: 120 menit. (gns)