GENCILNEWS – Disney telah memecat James Gunn dari Guardians Of The Galaxy Vol. 3.

Kejadian ini muncul setelah beberapa twit lelucon yang bersifat ofensif, yang sebenarnya ini adalah twit lama dari James Gunn yang muncul secara online.

“Sikap dan pernyataan ofensif yang ditemukan pada linimasa Twitter James tidak dapat dipertahankan dan tidak sesuai dengan nilai-nilai studio kami, dan kami telah memutuskan hubungan bisnis kami dengan dia,” kata Direktur Walt Disney Studios Alan Horn dalam sebuah pernyataan.

Tweet-tweet tersebut berisi lelucon tentang pedofilia dan pemerkosaan.

Gunn kemudian mengeluarkan pernyataan: “Perkataan saya itu terjadi hampir satu dekade lalu, pada saat itu memang tidak memiliki dampak, namun sekarang kesannya menjadi provokatif.

Saya menyesali hal ini terjadi, twit itu sama sekali tidak lucu, sangat tidak peka, dan tentu saja tidak provokatif seperti yang saya harapkan, tetapi untuk diketahui aja bahwa twit tersebut  tidak mencerminkan saya yang sekarang. Dan ini hanyalah sebuah kisah di masa lalu.

Baca juga   Dave Bautista Main di Film My Spy

“Terlepas dari berapa banyak waktu yang telah berlalu, saya mengerti dan menerima keputusan bisnis yang diambil hari ini.

Bahkan untuk dimasa depan, saya bertanggung jawab penuh atas apa yang saya perbuat.

Semua yang bisa saya lakukan sekarang adalah  hanya minta maaf dan patut diketahui bahwa penyesalan saya sangat tulus dan tulus.

adalah menjadi manusia terbaik itu yang saya bisa lakukan: menerima, memahami, berkomitmen untuk kesetaraan, dan jauh lebih bijaksana tentang pernyataan publik saya dan kewajiban saya untuk mempertanggung jawabkan apa yang telah diperbuat.

Untuk semua orang di dalam industri ini  dan semua yang terkait, saya kembali menawarkan permintaan maaf terdalam saya . Cinta untuk semua.”

Baca juga   Penulis 'Crazy Rich Asians' Hindari Wajib Militer

James Gunn baru saja selesai menulis naskah untuk sekuel ketiga film Guardian, dengan syuting yang dijadwalkan pada musim gugur 2020.

Gunn juga terlibat dengan membantu merencanakan masa depan dari kisah-kisah kosmik Marvel dan arah MCU.

Dan di luar MCU, dia terlibat dalam projek pada film terbaru yang dia produksi di San Diego Comic-Con, meskipun semuanya  itu juga diragukan.

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.