Film Tentang Neil Amstrong “First Man” Susul Venom di Box Office

Film mengenai Neil Armstrong, “First Man” telah mendarat di posisi ketiga box office Amerika, di belakang juara akhir pekan lalu “Venom” dan “A Star Is Born.”

Perkiraan studio, Minggu (14/10), mengatakan bahwa film yang dibintangi Ryan Gosling itu mengantongi $16.5 juta. Disutradarai oleh pemenang Oscar, Damien Chazelle, “First Man” diproduksi dengan biaya hampir $60 juta. Universal Pictures memperkirakan film itu akan menduduki peringkat box office dalam waktu lama.

Peringkat pertama kembali diisi “Venom” yang menambah $35.7 juta, sehingga total penghasilan domestiknya menjadi $142.8 juta. “A Star Is Born” yang dibintangi Bradley Cooper berkurang 35 persen pada akhir pekan keduanya, dengan penghasilan $28 juta.

Baca juga   Indonesia Bakal Bermitra dengan Jack Ma

Film keluarga “Goosebumps 2: Haunted Halloween” dibuka di posisi keempat dengan $16.2 juta, sedangkan``Bad Times At The El Royale” dibuka di urutan ketujuh dengan $7.2 juta. [vm]

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.