Dave Grohl Mengajak Anak Tunanetra Bermain Gitar di Panggung

Dave Grohl pentolan  Foo Fighters mengundang Owen Anderson bocah  berusia 10 tahun mengundangnya ke sisi panggung dan bahkan membiarkannya bermain gitar.

Dave Grohl Mengajak Anak Tunanetra Bermain Gitar di Panggung
Dave Grohl Mengajak Anak Tunanetra Bermain Gitar di Panggung

Selama tur faster fighters Concrete And Gold, dave grohl  mengundang anak-anak muda di atas panggung , tetapi akhir pekan ini di St. Paul, Minnesota. Dave ingin berbagi kebahagian dengan anak-anak tuna netra, yaitu Owen Anderson.

Melihat Anderson, 10 tahun, di kerumunan bersama keluarganya, Grohl menarik bocah itu dari kerumunan dan mengundangnya dan orang tuanya untuk duduk di sisi panggung selama pertunjukan.

 

Pada satu tertentu, Grohl membawa gitarnya ke anak itu, dan membiarkan owen memainkan beberapa riff bersama.

Ibu Anderson, Stacey, mengupdate status ke Facebook untuk mengkonfirmasi bahwa “Owen sebenarnya buta, dia juga memiliki autisme, Penyakit Crohn dan cacat perkembangan.

Baca juga   3 Jam Guns N Roses Guncang Stadion Gelora Bung Karno Jakarta

“Owen suka ikut bersama kami untuk menonton konser, walaupun ia hanya bisa mendengarkan. Dia  tidak lelah, dia suka dibagian depan, bahkan kami bergiliran menahannya agar dia bisa leluasa menari. “Dave Grohl dan semua kru sangat baik kepada keluarga kami.”(ar)

 

 

 

 

 

Penulis yang menyukai musik hingar bingar , jazz dan classic, gemar traveling, mencintai hidup, menghargai perbedaan, gak suka ribet, dan menyukai green tea.