Aktor Ben Stiller Rilis Single Punk Yang Tertunda 36 Tahun

Aktor Amerika Ben Stiller bersama band punk Capital Punishment merilis lagu baru This Is Capital Punishment dalam bentuk single.

Aktor Ben Stiller Rilis Single Punk Yang Tertunda 36 Tahun
Aktor Ben Stiller Rilis Single Punk Yang Tertunda 36 Tahun

 

Awal tahun ini, aktor dan sutradara Amerika Ben Stiller mengumumkan bahwa band punk remaja-nya, Capital Punishment, akan kembali bersama setelah lebih dari tiga dekade terpisah. Sekarang, mereka baru saja meluncurkan lagu pertama band ini dalam 36 tahun.

Single berjudul  Confusion, adalah remake dari salah satu lagu di  awal band ini berdiri, dan lagu ini ditunjuk sebagai single anyar mereka.

Capital Punishment memulai pada debut tahun  1982, Capital Punishment terdiri atas Pegawai Mahkamah Agung Arizona Peter Swann, profesor sastra Ceko Peter Zusi dan seorang dokumenter Kriss Roebling dan ben stiiler aktor terkenal amerika.

Baca juga   5 Lagu Metal Yang Bikin Kamu Headbang!!!

“Ini seperti hal terakhir yang saya lakukan di dunia  dan ini  terjadi, jadi sifat yang tidak terduga itu benar-benar menyenangkan.

Dan juga bagian terbaiknya adalah, kami sebagai teman, Anda tahu, bisa berkumpul dan bermain bersama. lagi, dan hanya berhubungan kembali benar-benar, sejauh ini adalah bagian terbaik. ” ujar Stiller

Pada sesi tersebut, Roebling mengatakan: “Tidak ada yang diberi tahu persis apa yang harus dilakukan untukmasing-masing , jadi kontribusi setiap anggota memiliki efek yang jelas pada arah yang diambil lagu, dan apa yang akhirnya mereka kembangkan.”

This Is Capital Punishment  akan dirilis pada 23 November melalui soundcloud(ar)