Ariana Grande Dinobatkan Sebagai Wanita Terbaik Tahun Ini

Ariana Grande
Ariana Grande Dinobatkan Sebagai Wanita Terbaik Tahun Ini

Penyanyi Amerika Serikat Ariana Grande telah dinobatkan sebagai Wanita Terbaik Tahun Ini.

Billboard melaporkan bahwa dia akan dihadiahi penghargaan pada 6 Desember di acara makan malam tahunan Wanita di Music dan Gala di New York, AS. Penerima penghargaan sebelumnya termasuk Selena Gomez (2017), Madonna (2016) dan Lady Gaga (2015).

Wakil presiden Billboard, Roy Scarano menggambarkan Grande sebagai bintang yang tidak pernah tunduk pada tren musik atau jalur tertentu dalam industri.

“Dia secara konsisten membela dirinya dan keputusannya di dunia yang sering tidak ramah terhadap kekuatan semacam itu pada wanita muda,” katanya.

Grande telah menduduki puncak chart Billboard 200 album tiga kali, yang terbaru melalui Sweetener rilis Agustus. Single hit album “No Tears Left to Cry” dan “God is a Woman” memuncak di nomor tiga dan delapan di chart Billboard Hot 100, masing-masing.

Baca juga   Lima Lagu Indonesia Pilihan Gencil Minggu Ini

Grande juga aktif di luar karier musiknya. Dia berpartisipasi di bulan Maret untuk Our Lives tahun ini untuk mendukung pengendalian senjata yang lebih cerdas dan merupakan advokasi untuk hak-hak lesbian, gay, biseksual, dan transeksual (LGBT), kesetaraan jender dan kesadaran kesehatan mental.

Pada Juni 2017, ia mengorganisir konser One Love Manchester setelah pemboman Manchester Arena di luar acaranya pada bulan Mei, mengumpulkan lebih dari US $ 23 juta untuk para korban dan keluarga mereka.

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.