Band Legendaris Bon Jovi Umumkan Konser di Inggris dan Eropa

Bon Jovi adalah band legendaris yang terkenal di era 80an -90an. Band yang terkenal dengan hits Livin on prayer, Bed of roses, dan you give love a bad name.

Bon Jovi Band
Bon Jovi saat ini terdiri dari Vokalis Jon Bon Jovi, Keyboardist David Bryan, Drummer Tico Torres, Gitaris Phil X, dan Bassist Hugh McDonald.

Bon Jovi memulai konser di 18 kota dan dimulai dari Rusia, dan berlanjut ke Eropa. Dan akan menggelar konsernya mulai bulan Mei hingga Juli 2019.

Bon Jovi nantinya akan melakukan konser di stadion Anfield. Stadion Anfield baru saja selesai di- renovasi pada tahun 2017.

Bon Jovi Band
Stadium Anfield tempat Konser Bon Jovi berlangsung

Lebih lanjut, Jon mengatakan kebahagiaannya untuk menggelar di stadion legendaris ini. “Kami sangat bersemangat menjadi band pertama yang akan konser di stadion baru anfield, jadi kami akan tercatat dalam sejarah anfield” ujar Jon.

Baca juga   Ariana Grande Dinobatkan Sebagai Wanita Terbaik Tahun Ini
konser bon jovi
Bon jovi konser

Band Legendaris Bon Jovi adalah band yang terbentuk pada tahun 1983 di new jersey. Mereka telah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat . Dan juga, lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia.

Bon Jovi saat ini terdiri dari Vokalis Jon Bon Jovi, Keyboardist David Bryan, Drummer Tico Torres, Gitaris Phil X, dan Bassist Hugh McDonald.

Sepanjang kariernya, Band ini telah merilis 13 album studio, tiga album kompulasi dan satu album live. Bon Jovi telah melakukan lebih dari 2.700 konser di lebih dari 50 negara.