3 Jam Guns N Roses Guncang Stadion Gelora Bung Karno Jakarta

3 Jam Guns N Roses Guncang Stadion Gelora Bung Karno Jakarta
3 Jam Guns N Roses Guncang Stadion Gelora Bung Karno Jakarta

Guns N Roses band rock papan atas yang ngetop era 90an, kamis (8/11/2018) mengguncang jakarta. Konser Guns N Roses yang bertajuk “Not In This Time Life Tour” sukses menyedot ribuan penonton.

Band asal Los Angeles ini menggeber panggung dengan lagu pembuka, Its So Easy dari album Appetite For Destruction.

Source : Guns N Roses Official
3 Jam Guns N Roses Guncang Stadion Gelora Bung Karno Jakarta

Guns N Roses dua kali datang ke Indonesia, tapi konser kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya mantan personel yang lama tak di ajak bicara Axl yaitu Slash ikut dalam tour ke Indonesia.

Tampil dengan formasi dasyat, Axl Rose, Slash, Duff Mc Kagan, Dizzy Red, Richard Fortus, Frank Ferrer, dan Melissa Reese membuat jakarta terhipnotis oleh aksi keren dari Guns N Roses.

Lagu-lagu dari album lama GNR seperti, Welcome to the junggle, Mr. Brownstone, Don’t Cry, November Rain dan Hits fenomenal Sweet Child O’ Mine dibawakan, hampir tiga jam penonton diajak nyanyi bareng oleh supergrup sekelas Guns N Roses.

guns n roses
Guns N Roses Guncang Stadion Gelora Bung Karno Jakarta

Guns N Roses Antara Rendang dan Cargo 40 Ton

Untuk konser ” Not In This Time LifeTour” Guns N Roses memboyong 40 Ton cargo, yang terdiri dari peralatan dan kelengkapan mereka selama konser ini berlangsung.

Baca juga   Indonesia gelar World Peace Forum ke 7

Axl Rose dkk, tiba di Indonesia di hari selasa (6/11/2018), dalam daftar permintaan yang harus dipenuhi oleh panitia di Indonesia, terdapat permintaan  nasi goreng dan rendang.

“Pokoknya, harus ada nasi goreng dan rendang sebagai riders,” kata manajer produksi Guns N’ Roses, Dale Skjerseth, saat berada di Gelora Bung Karno, Senayan.

Konser Guns N’ Roses kali ini paling ditunggu-tunggu oleh puluhan ribu orang penggemar musik rock di Tanah Air.

Konser bertajuk Not in This Lifetime Tour ini  diperkirakan akan menjadi salah satu konser band luar yang megah dan berkualitas tinggi sepanjang tahun 2018 di Jakarta.

Untuk peralatannya saja, manajemen Guns N’ Roses membawanya langsung dari negara asal mereka.

Dengan membawa total produksi terbesar di Stadion Gelora Bung Karno dengan kurang lebih 40 ton terdiri dari sound, lighting dan LED untuk menyambut ribuan fans.

“Untuk semua alat saja total 40 ton, jadi kita bisa bayangkan bagaimana kekuatan soundnya,” jelas juru bicara promotor, Adib Hidayat.

Baca juga   Muse Umumkan Konser Simulation Theory

27 lagu dibawakan oeh Guns N Roses, diantaranya beberapa lagu hits, November Rain dan Knock Knockin on Heavens Door. (viva.id)

Sepanjang konser sang vokais, Axl Rose, coba enerjik di usianya yang tak lagi muda. Sesekali ia berjalan ke kanan dan kiri panggung.

Sebelum konser dimulai, rintik hujan mulai turun di sekitar GBK. Tak lama, rintik berhenti. Air hujan mulai turun saat Don’t Cry. Lampu juga dipadamkan dan penonton mulai meminta ‘nambah’.

Konser ditutup dengan Paradise City. Rintik hujan kembali turun perlahan?. Mereka turun dari panggung.

Tanpa diduga mereka kembali. Di awal Axl yang naik ke atas panggung, mereka bukan ingin membawakan lagu. Para personel saling merangkul, membungkuk, memberi hormat kepada penonton yang telah hadir malam itu.(gns)

 

 

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.