Super Junior Ucapkan Terima Kasih ke Elf di Hari jadi ke-13,

Super Junior
Super Junior Rayakan Hari jadi ke-13, Ucapkan Terima Kasih Ke Fans

 

K-pop boy group, Super Junior merayakan ulang tahun ke 13 pada 6 November. Sebagai hadiah untuk penggemar mereka, yang dikenal sebagai ELF, para anggota  Super junior merekam sebuah  video yang menyampaikan pemikiran mereka.  Video itu diunggah di saluran resmi SMTOWN YouTube.

 

Dalam video tersebut, Leeteuk mengatakan dia ingin “terus mengirim pesan penggemar ini pada ulang tahun ke-23, ke-33 dan ke-43”. Anggota kelompok sub-unit Super Junior D & E, Donghae dan Eunhyuk, muncul bersama di akhir video.

Tahun lalu, Super Junior merilis album studio ke-10 untuk merayakan ulang tahun ke-12. Album, Play, memuncak di nomor satu di chart album Gaon Korea Selatan dan terjual lebih dari 200.000 kopi dalam minggu pertama peluncurannya.

Baca juga   "We" - Single Baru Segar Endah N Rhesa

Super Junior memulai debutnya pada tahun 2005 dengan single “Twins (Knock Out)” di bawah SM Entertainment. Sejak itu, telah terjual jutaan rekaman dan memiliki beberapa lagu hit seperti “sorry sorry”, “Mr. Simple” dan “Bonamana”.

Saat ini para anggota sibuk dengan kegiatan individu seperti rilis solo, akting dan penampilan TV. Para ELF di seluruh dunia juga menantikan pembebasan wajib militer Kyuhyun pada bulan Mei tahun depan.

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.