Naik Chopper, Jokowi Makin Keren Aja

GENCILNEWS – Presiden Jokowi makin keren aja, minggu (8/4), menjajal motor Royal Enfield Bullet 350cc chopper style garapan modifikator Elders Garage menuju ke sukabumi.

Sebelum berangkat, jokowi menunjukan SIM, STNK, BPKP dan Sertifikat uji. Selain surat-surat, Jokowi juga memamerkan kelengkapan aksesoris sepeda motornya, seperti spion, pelat nomor kendaraan, dan lampu sein.

Selain itu Presiden juga tidak mau kalah dengan bikers muda, dirinya menggunakan jaket jeans seperti Dilan.

Yang menariknya, jaket yang digunakan Jokowi di bagian depannya ada corak merah dengan gambar peta Indonesia berwarna putih.

Tau kah cillers, ternyata jaket yang dikenakan Jokowi itu seharga 4 juta rupiah. Dan jaket itu dipesan dari pelaku industri kreatif yang ada di Indonesia

Tak pelak banyak yang bertanya-tanya soal harga, desain, sampai banjir order hingga tuntutan produksi massal terhadap pembuat jaket Denim tersebut, yakni Bernhard Suryaningrat alias Abenk. Abenk rupanya menggarap jaket tersebut secara manual dan sangat eksklusif khusus buat pesanan

Abenk langsung kebanjiran order jaket yang maunya berdesain sama persis dengan yang dipakai Jokowi saat touring ke Sukabumi Jawa Barat Minggu 8 April 2018 dengan menunggangi Motor Royal Enfield Bullet 350 CC bergaya chooper tersebut.

Jokowi dan rombongan bikers memulai touring dari kantor Kecamatan Bantar Gadung dengan titik akhir Pesanggrahan Tenjo, Pantai Pelabuhan Ratu.

Jarak tempuh jalur yang dilalui Jokowi dan rombongan sekitar 30 kilometer.

“Ya, memang biasanya tempatnya di Sukabumi, Pelabuhan Ratu. Jalannya juga sangat berkelok-kelok dan ingin sekaligus mengenalkan Pelabuhan Ratu (ke masyarakat),” kata Jokowi.

jangan lupa LIKE fans page gencilnews

#ENTERTAIMENT #MASTERCHEF #RENDANG Juri acara kontes masak populer yang tayang di televisi Inggris diolok-olok karena…

Posted by Gencil News on Thursday, April 5, 2018