Bakso Tiga Sapi, Perpaduan Cantik bakso dengan Sop Iga Sapi

pada akhir bulan November ini, Kota Pontianak memasuki musim hujan, dalam beberapa hari terakhir hujan menyelimuti kota Khatulistiwa ini, dan biasanya apabila cuaca sedang sejuk seperti ini, membuat  nafsu makan kebanyakan orang bertambah.

yaa.. di cuaca yang sejuk  seperti ini, makan menjadi solusi paling ampuh untuk menghangatkan badan. Dan salah satu makanan atau kuliner yang paling ramai kalau sedang musim hujan seperti ini salah satunya adalah Bakso, makanan  berkuah ini menjadi paling favorit masyarakat di cuaca sejuk seperti ini.

Di Pontianak, kuliner bakso telah menjadi salah satu kuliner yang tidak pernah padam, dan selalu menjadi kuliner favorit di masyrakat. Dan salah satu rumah makan bakso yang terkenal di Pontianak adalah Rumah makan Bakso Tiga sapi, rumah makan yang sekarang sudah memiliki 2 Cabang rumah makan ini, menawarkan bakso yang berbeda dari pada biasanya.

Baca juga   Bangga, Eksistensi Tenun Sambas Patut Diacungi Jempol

Berbeda dengan bakso-bakso lainnya yang hanya menawarkan bakso urat atau telur, bakso tiga sapi muncul dengan memberikan warna baru dari kuliner bakso ini, Rumah Makan mengkombinasikan bakso dengan sop Iga.  Jadi di dalam mangkuk bakso itu nantinya terdiri dari bakso, tulang iga dan kuah baksonya menggunakan kuah sop iga, membuat siapa saja yang melahapny  merasakan sensasi baru menyantap bakso.

Dan untuk menyantap bakso tulang iga ini, kalian hanya perlu merogoh kocek  Rp. 16.000 saja untuk bakso biasa dan Rp. 29.000 untuk Bakso + Iga Sapi, ayo bagi kalian pecinta bakso boleh ni di cobain, bakso Tiga Sapi, yang beralamatkandi   Jl. Merdeka Barat dan Di Jl. Moh Sohor, selain bakso bakso tiga sapi juga menyiadakan menu lainnya seperti mi ayam, bakso ikan, dan tulangan Iga.

Baca juga   Hilangkan Image "Generasi Micin" Lewat KOPI

 

Penulis : Suka Musik, Suka Film dan Suka Menulis