Oliver Sykes x Dani Filth, kolaborasi lewat lagu betajuk “Wonderfull Filth”

Bring Me The Horizon lewat akun Youtube mereka merilis sebuah lagu berjudul “Wonderfull World” hasil kolaborasi bersama Dani Filth, Vokalis band metal asal inggris Cradle of Filth.

Lagu yang dirilis dalam bentuk video lirik ini merupakan single kedua dari album terbaru mereka “Amo” yang mereka rilis di akun Youtube resmi Bring Me The Horizon.

Sebelumnya, mereka juga merilis official video dari lagu yang diambil dari album baru tesebut dengan judul “Karma”.

“Alone getting high on a Saturday night
I’m on the edge of a knife
Nobody cares if I’m dead or alive
Oh, what a wonderful life”

Begitulah sedikit penggalan lirik dari  lagu yang memiliki arti judul “Dunia yang Indah” tersebut.

Baca juga   Komentari Rendang Ayam 'Crispy', Juri MasterChef Dikecam

Oliver Sykes, yang merupakan vokalis dari band yang terbentuk 2004 silam tersebut Seperti dikutip Gencil.news dari laman hai.grid.id mengatakan bahwa lagu tersebut tentang perjalanan menjadi tua. Berada di luar tur dan menikmati hal-hal duniawi dalam hidup.

“Kukira hal tersebut sangatlah berharga, terutama ketika sebagian besar hidupmu kau habiskan di jalan melakukan tur,” jelas Oliver

“Hal-hal sepele seperti belanja mingguan di toko dan memotong rumput terlihat cukup menyenangkan. Orang-orang yang menghabiskan sebagian besar hidup mereka jauh dari rumah pasti bisa merasakannya.”

Album bertajuk “Amo” sendiri merupakan album studio keenam yang akan dirilis BMTH.

Album yang rencananya akan rilis pada tanggal 25 januari tersebut akan berisi tiga belas lagu termasuk dua lagu yang telah meraka rilis yaitu “Karma” dan “Wonderfull World”. (amr)