Sutradara Film IT akan garap Live Action Attack on Titan Versi Hollywood

Salah satu serial manga populer asal jepang Attack on Titan kabarnya akan diadaptasi menjadi film live action oleh Warner Bross.

Kodansha sebagai penerbit manga tersebut pada akhirnya mencapai kesepakatan untuk bekerjasama membuat film berdasarkan komik karangan Hajime Ishiyama tersebut.

Andy Muschietti yang telah menyutradai film IT tersebut dipercayakan sebagai sutradara dari film live action Attack on Titan ini.

Attack on Titan sendiri sebenarnya pernah diakan menjadi film live action pada 2015 silam. Live Action yang diangkan menjadi 2 film tersebut ternyata mendapat respon yang kurang baik dari sebagian penggemar Attack on Titan.

Diangkatnya serial manga ini oleh Warner Bross tentu merupakan kabar baik. Turunnya Andy Muschietti sebagai sutradaranya tentu membuat fans berekspetasi tinggi pada film tersebut.  Mengingat film IT yang disutradarai oleh Andy telah mendapat respon baik oleh penonton maupun kritikus.

Baca juga   Segera Hadir "Buffalo Boys", Film Sejarah Indonesia dengan Nuansa Western

Tak hanya Andy Muschietti sederet produser film terkenal seperti David Heyman (Harry Potter, Fantastic Beasts) juga akan bergabung sebagai produser dalam proyek film ini bersama dengan Masi Oka (Mega Man) dan Barbara Muschietti (It and Mama).

Namun tampaknya kita harus bersabar menantikan perilisan film ini. Pasalnya, film IT chapter kedua yang juga disutradai oleh Andy baru akan rilis September 2019 mendatang. Artinya, live action Attack on titan versi Hollywood ini akan rilis lebih lama dari tanggal tersebut.

Attack on Titan sendiri bercerita dimana populasi manusia yang ada hidup dikelilingi tembok setinggi 50 meter. Dibalik tembok ternyata ada predator manusia berwujud manusia raksasa yang disebut dengan Titan.

Baca juga   ‘Black Panther’ Catat Rekor di Amerika Utara

Karakter utama yaitu Eren Yeager berambisi untuk menghabisi seluruh titan untuk menemukan kebebesan dibalik tembok yang melindundungi mereka dari ancaman Titan tersebut.

Penulis Yang Suka Musik, Kuliner dan Nonton film