GENCILNEWS – Piala Dunia 2018 akan berlansung di rusia. Tentunya para Pencinta sepak bola punya niatan untuk menyaksikan secara lansung pertandingan di rusia. Sebelum kamu berangkat ke rusia, Kamu harus tahu  tentang bepergian di Rusia dan tentunya untuk menghindari potensi kesulitan hukum:

SIAPKAN DOKUMEN

Tiket tidak cukup untuk membawa Anda ke stadion. Anda juga membutuhkan ID Fan dari pemerintah Rusia. Itu berarti mengirim informasi pribadi seperti data paspor, alamat dan nomor telepon ke situs web Fan ID. Informasi ini diproses oleh FSB Rusia, badan pengganti untuk KGB era Soviet.

Fan ID berfungsi ganda sebagai visa Rusia dan tiket transportasi. Ini dapat dikirimkan melalui pos atau dikumpulkan di pusat-pusat khusus di kota-kota tuan rumah.

Beberapa tiket juga masih tersedia di situs web FIFA. Tiket didaftarkan ke pembeli perorangan, jadi membeli dari pengecer atau calo tidak memungkinkan Anda masuk ke stadion.

 

BERKELILING

Akan ada layanan kereta gratis untuk para penggemar di antara kota-kota. Anda harus memesan terlebih dahulu melalui situs web turnamen khusus menggunakan ID Penggemar. Perjalanan dari Moskow ke Kazan dapat memakan waktu 12 jam, atau dari St. Petersburg ke Sochi yang melelahkan selama 37 jam dengan kereta tidur untuk para petualang sejati.

Baca juga   Mengintip Sejarah Kampong Tambelan Sampit Dari Dekat

Ada penerbangan ekstra langsung selama turnamen antara kota tuan rumah, yang memungkinkan penggemar untuk menghindari persinggahan di Moskow, tetapi pilihan itu bisa mahal

HOTEL

Pihak berwenang Rusia mengatakan mereka menindak hotel yang menaikkan harga di luar tingkat yang ditetapkan, tetapi  tentunya sulit untuk mengatur. Beberapa hotel telah beriklan online dengan satu harga, hanya untuk kemudian meminta pembayaran tambahan dengan ancaman membatalkan pemesanan.

 

MASALAH HUKUM

Ketika orang asing di Rusia tiba di kota baru, mereka harus mendaftar dalam waktu tiga hari dengan pihak berwenang.

Hotel mendaftarkan tamu secara otomatis – dan penggemar harus menyimpan dokumen pendaftaran dan paspor pada mereka setiap saat – tetapi mereka yang menginap di apartemen sewa dan bagi yang tidak terdaftar  akan didenda.

Menerbangkan Drone tanpa dokumen yang tepat bisa dikenakan denda, dan merokok dilarang di sekitar stadion dan fasilitas transportasi.

Undang-undang Rusia melawan “propaganda” hubungan homoseksual dapat digunakan oleh polisi untuk pasangan sesama jenis yang menampilkan kasih sayang di depan umum.

 

AIR PANAS?

Jangan kaget jika tidak ada air panas di akomodasi Anda. Pihak berwenang Rusia mematikan air panas di sebagian besar bangunan selama dua minggu setiap musim panas untuk perbaikan, pada tanggal yang berbeda untuk distrik yang berbeda.

Baca juga   Tim Asal Tanah Eropa Percaya Diri Hadapi Lawan di Perempat Final

KEAMANAN

Keamanan akan diperketat di sekitar stadion dan pusat transportasi, dengan ribuan polisi dan Garda Nasional, ditambah pemindai di bandara. Penegakan hukum Rusia menggunakan profil rasial secara rutin, terutama di stasiun kereta api dan kereta bawah tanah, sehingga penggemar penampilan non-Slavia mungkin diminta untuk memberikan dokumen.

Serangan hooligan Rusia pada fans Inggris di Kejuaraan Eropa 2016 membuat nada tidak menyenangkan untuk Piala Dunia, meskipun insiden besar di Rusia jarang terjadi.

MAKANAN DAN MINUMAN

Membawa makanan ke Rusia tidak semudah yang dibayangkan penggemar. Sanksi terhadap makanan impor dari Uni Eropa dan negara lain – meskipun tidak ditegakkan secara ketat untuk jumlah kecil.

Sebagian besar kota di Rusia menawarkan berbagai  Resto dengan makanan favorit internasional seperti pizza dan sushi, sementara banyak penduduk lokal lebih suka pedas. Penjualan alkohol non-sponsor akan dibatasi di toko-toko dan lokasi lain di dekat stadion. (gns)

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.