Menyambut Asian Games, Youtuber Indonesia Rilis Musik Video berjudul “Indonesia”

Gencil News- Pesta Olahraga terbesar se-Asia 18, yaitu Asian Games akan segara di gelar pada pertengahan Agustus ini tepatnya pada 18 Agustus 2018.

Pagelaran yang di perkirakan di ikuti oleh ribuan atlet dari seluruh manca Negara ini, nantinya akan berlangsung di Jakarta dan Palembang, dalam menyambut Pesta Olahraga terbesar di Asia ini, masyrakat banyak yang antusias terhadap pagelaran ini, banyak masyrakat yang memberi dukungan dengan hal-hal yang kreatif seperti contohnya  masyrakat yang menghias lingkungannya dengan tema Asian Games. Termasuk juga para Youtuber Indonesia yang memberi dukungan dengan sesuatu Kreatif

Beberapa youtuber Indonesia yaitu SkinnyIndonesian24, Agung Hapsah, Tim2One, Eka Gustiwana dan Hanin Dhiya berkolaborasi untuk membuat Video Musik berjudul “Indonesia!” lagu yang di direct oleh Jovial Da Lopez dan di Composing musiknya oleh Eka Gustiwana, video musik ini menampilkan bentuk semangat para youtuber untuk memberi dukungan terhadap atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games dan mengajak para penontonnya dan masyarakat untuk maksimal memberi dukungan ke seluruh atlet Indonesia untuk meraih medali di ajang Asian Games

foto: Youtube skinnyIndonesian24

Sebelumya lagu ini pertama kali di tampilkan di acara GIIAS 2018 di Toyota Digifest, setelah itu tanggal 08/08/2018 Musik Videonya di rilis di Channel youtube SkinnyIndonesia24, dan sekarang  telah saksikan lebih dari 100ribu kali hanya dalam beberapa jam saja. Video Musik ini juga  mendapatkan banyak respon positif dan pujian dari masyarakat, karna  memberikan dan menyebarkan energi ke penonton untuk memberi dukungan ke atlet-atlet Indonesia  “Nice song ! Semoga bisa memberi atlet-atlet bangsa ini semangat untuk menjadi yg terbaik !” ucap salah satu netizen di kolom komentar.

Dan bagi yang penasaran, gimana serunya musik video ini silahkan lihat di bawah ini

Ayo kita dukung Indonesia di ajang Asian Games 2018, semoga Indonesia menang di seluruh cabang Olahraga, kita cinta dan dukung Indonesia!