Layar Keliling, nonton film gratis, seru anti mainstream.

Gencil News – Siapa disini yang senang nonton film? Atau kepengen Nonton dengan suasana yang anti mainstream? mungkin ini kabar baik buat kamu.

YARLING atau Layar keliling kemarin(08/07/2018) baru saja menggelar Layar keliling yang pertama .acara yang diselenggarakan secara gratis ini,  di selenggarakan di  Djagad karja Jl. Pangeran Nata Kusuma  Gg, Siliwangi, Nomor 5 . Dalam kegiatan tersebut YARLING memutarkan  2 buah film yang pertama adalah film yang berjul Second Invader, film ini merekam bagaimana proses blankon atau Hendra Priyadhani dalam menciptakan karyanya untuk ArtJog 2015.

Film kedua adalah film kontroversi yang  berjudul Paul Mccartney Really Is Dead, film ini menceritakan sebuah kisah yang mengejutkan tentang  tewasnya Paul McCartney dalam kecelakaan mobil pada bulan November 1996 dan di ganti dengan seseorang yang  mirip Paul, konspirasi dalam film ini menarik opini penonton untuk percaya bahwa sebenarnya Paul McCartney telah mati dan Paul yang sekarang adalah palsu.

Acara yang diselenggarakan secara gratis ini berkonsep outdoor  dan Di hadirin 40an orang yang kebanyakan anak-anak muda

Di temani cuaca yang cerah, serta angin spoi-spoi.  Pemutaran film pun di mulai pada pukul 19.00 wib, berada di halaman belakang djagat karja, Terlihat penonton  dengan enjoy  menyimak film-film yang disajikan oleh YARLING, sembari  di temani suara angin yang menyetuh dedaunan di pohon, memberikan suasana yang tenang dan beda dari yang lain.

sumber foto : @layarkeliling

Setelah pemutaran film selesai Panji selaku direktur program YARLING, menyampaikan tentang kelanjutan program YARLING kedepannya. “Yarling kedepannya akan di selenggarakan selama 2 Minggu sekali, dan akan berkeliling Pontianak” ujar Panji.

Sesuai tag line nya “Bioskop Alternatif Muda –Mudi” YARLING bisa menjadi alternatif untuk kalian yang menginginkan suasana menonton yang anti mainstream.

tapi harus di ingat, jika ingin ikut menonton film di Yarling  alangkah baiknya kalian harus memesan tiket jauh-jauh hari , di instagram @layarkeliling sebelum kehabisan tiket. Karna kursi yang di sediakan terbatas. Dan apabila mau tau info lebih lanjutnya atau updatean terbaru tentang Yarling juga bisa melalui akun instagram tersebut. (Tbm)