Gencil News – Salah satu Festival  musik terbesar di Indonesia Synchronize Festival 2018, sebentar lagi akan di gelar, Acara tahunan ini  akan berlangsung pada tanggal 5, 6 dan 7 Oktober 2018 yang nantinya akan di selenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Festival musik yang di selenggarakan setiap tahun ini Bakal banyak diisi band dan penyanyi lintas genre mulai dari rock, hiphop, folk, jazz, punk, heavy metal, R&B, rock & roll, hingga dangdut. Dan di meriahkan oleh ratusan band dan musisi dari seluruh Indonesia.

Dengan banyaknya band yang akan tampil panpel Festival Synchronize 2018 akan menyediakan 5 Panggung keren yaitu Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage dan Gigs Stage. Dan nantinya Kamu bisa bebas milih mau nonton di panggung yang mana dan menikmati  musisi favoritmu.

Baca juga   SMAN 1 Pontianak Juara Nasional, Midji : Membanggakan Dan Bukti Industri Kreatif Di Pontianak Terus Berkembang

Dan bagi kalian yang masih belum kebagian tiket , silahkan cek infonya di website dan Seluruh media sosial Synchronize Festival 2018, jangan sampai kelewatan!

Penulis : Suka Musik, Suka Film dan Suka Menulis