Ngeri! Video Viral Transformasi Selebgram Pasca Operasi Plastik

Untuk mendapatkan wajah sempurna dan sesuai dengan keinginan, wanita sering memilih cara instan. Operasi plastik adalah salah satunya.

Terlepas dari pro-kontra mengenai operasi plastik, prosedur ini sudah sering dilakukan oleh kalangan masyarakat biasa hingga artis dan selebgram.

Seorang selebgram serta YouTuber bernama Mari Maria, beberapa waktu yang lalu mengunggah foto serta video yang mengejutkan netizen.

Pasalnya, dalam video dan foto tersebut menampilkan transformasi hidungnya pasca operasi. Akun Instagram @marimariamakeup mengakui secara terang terangan bahwa dirinya telah melakukan operasi rhinoplasty. Diketahui bahwa rhinoplasty adalah operasi plastik pada bagian hidung.

Transformasi wajahnya usai operasi tidak hanya ditampilkan dalam bentuk foto saja. Ia juga membuat video serupa. Sebuah video berdurasi singkat diunggah beberapa waktu yang lalu.

Dalam videonya, selebgram yang lihai merias wajah tersebut juga mengakui perihal rhinoplasty yang dijalaninya.

Baca juga   WHO: Hampir 1 Milyar Orang Berisiko Kehilangan Pendengaran Jelang 2050

Menjadi viral, video tersebut menuai lebih dari 600 ribu likes di Instagram. Video memperlihatkan bagaimana seseorang yang menjalani rhinoplasty mengalami pembengkakan dan memar pada bagian wajah setelah prosedur berakhir.

Meskipun dalam video menggunakan backsound lagu yang ceria, tapi terlihat dari ekspresinya bahwa gadis itu merasakan sakit setelah operasi.

Dalam video yang diunggah oleh akun dengan followers mencapai 6,7 juta tersebut menampilkan perubahan demi perubahan secara detail.

Terlihat pada awalnya, wajah Mari Maria mengalami pembengkakan di sekitar mata. Pada bagian hidung dan di bawahnya masih ditempel perban. Lama kelamaan, di bawah matanya tidak lagi bengkak. Perlahan, bengkaknya hilang tapi masih meninggalkan bekas.

Beberapa waktu berlalu, sehingga bengkak dan memar sudah tidak tampak lagi. Wajahnya menjadi mulus kembali. Terlihat pula Mari Maria mulai menggunakan make up dan mengganti perban di hidung dengan plester yang lebih ringan.

Baca juga   Kepingin Jadi Selebriti di Media Sosial? Simak Tipsnya

Dalam unggahan lain yang memperlihatkan foto Mari sebelum dan sesudah operasi hidung, Mari membela keputusannya tersebut.

Ia mengatakan bahwa telah menyukai make up saat berusia 8 tahun. Dengan make up ia bisa bebas berubah. “Ya, ini aku yang sekarang! aku di sini bukan untuk menutupi sesuatu tapi menunjukkan bahwa kamu bisa berubah jadi apapun yang kamu mau,” lanjutnya melalui caption Instagram.

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.