Ngopi, Makan, Sambil Istirahat Dan Bobok ? Kenapa Engga, Di Cafe Ini Bisa Kok

GENCIL NEWS – Suka hangout tapi kerjaan dan kegiatan tiap hari makin padet bikin capek dan bosen, kadang juga bikin emosi. Nah, ini pertanda kalau badan kamu butuh istirahat alias bed rest buat mulihin seluruh tenaga dan emosi mu. Gimana kalau ada kafe di mana kita bisa pesen makanan sembari kita bisa istirahat dan bobok sekalian? Kereeen kan ???

Tapi jangan syalah! Impian itu beneran ada lho, nama kafe tersebut adalah Nap York Cafe yang terletak di Manhattan, New York. Di kafe ini, kamu bisa beristirahat sejenak di atas matras sambil makan dan minum, surgaaa banget rasanya.. Selain itu, dekorasi di kafe ini juga minimalis dengan warna hitam dan abu-abu, jadi pengen bobok bawaannya. Kalau kamu mampir ke sini dan istirahat, nggak cuma matras aja yang disediakan tapi ada juga hammock, sofa dan beberapa bantal empuk buat selonjoran. Hmm, nih kafe apa rumah ya? hehe.

Dekorasi kafe ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis tumbuhan yang diletakkan di beberapa sudut ruangan. Behh, jadi beneran pengen bobok nih. Kolaborasi suasana sendu, makanan enak, perut kenyang, lihat yang ijo-ijo, tinggal boboknya aja deh.

Dilansir dari Travel+Leisure Nap York Kafe menjelaskan misi mereka, “Misi kami adalah memberikan sebuah oase untuk memberikan kesehatan dalam tubuh dan pikiran,” ujar Stacy Veloric, Head of Marketing Nap York. Nah, karena mereka pengen menciptakan ketanangan maka beberapa pengunjung nggak diperbolehkan ngobrol kenceng-kenceng, kayak di perpus gitu deh. Bahkan buat mesen menunya, kamu bisa langsung pakai tablet elektronik gitu yang disediakan sama kafe. Jadi kamu tinggal pencet sana sini, tunggu beberapa menit, terus dateng deh tuh menu.

Stacy juga menambahkan ke depannya semoga banyak yang berkunjung ke Nap York dan menemukan ketenangan di sini. “Sebuah tempat yang tepat untuk fokus pada pikiran dan tujuan mereka sendiri,” imbuh Stacy.

Kalau kamu nanti ke New York, boleh lah mampir ke sini. Nap York sendiri buka 24 jam setiap hari, kalau berkunjung ke sini kamu dikenakan USD 30 atau sekitar 420ribu buat menikmati ketenangan di Nap York selama 30 menit. Nggak cuma tempat yang sunyi, kamu bakalan dapetin beberapa fasilitas kayak handuk hangat, selimut tebal baru, bahkan sikat gigi.

Selain kafe, Nap York yang memiliki gedung sampai 4 tingkat ini juga menyediakan beberapa ruangan buat meditasi kayak yoga, cocok buat yang lagi nyari ketenangan jiwa. Nice banget kan yaa! (Mr)