Festival Media 2018 kembali digelar. Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Kota Pontianak. Festival Media berlangsung dari tanggal 21 – 24 September 2018.

Tema Festival Media 2018 Kalimantan barat mengusung tema Awak Datang Kamek Sambot (Kalian Datang Kami Sambut). Menghadirkan lebih dari 40 media dari seluruh Indonesia.

Berbagai acara bakal digelar di festival media 2018. Termasuk VOA Indonesia (GencilNews adalah Affliasi resmi Voa di Kalimantan Barat) yang akan menghadirkan teleconference dengan Helmy Johanes, Internasional Broadcast VOA dari Washington DC.

Jadi buat kalian, yang ingin tahu seperti apa cara media berkerja, bagaimana media membuat berita dan apa yang harus dilakukan media, jangan lupa untuk hadir di acara Festival Media 2018 Kalimantan Barat, di rumah Radangk, Pontianak 21-24 September 2018. Acara ini Gratis. (raw)

Baca juga   Samsung Harus Bayar Ganti Rugi $539 Juta kepada Apple

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.