Edi dan Bahasan Segera Susun Visi Misi

GENCILNEWS – Banyaknya visi misi dalam pemilihan walikota dan wakil walikota (Pilwako) Juni lalu, dianggap calon Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono akan membantu Kota Pontianak lebih baik dan lebih maju.

Untuk itu, Edi berjanji akan memilah mana visi misi dua paslon lainnya yang bisa digunakan untuk membangun kota.

“Kita siap akomodir visi misi palson yang dipaparkan bulan lalu. Kenapa tidak jika visi misnya sesuai akan kita pilih mana yang baik untuk kita terapkan,” kata Edi, belum lama ini.

Edi dan Bahasan juga akan memfokuskan pembangunan infrastruktur dan penyelesaian berbagai permasalahan sosial di kota itu.

Diakuinya, masih banyak persoalan-persoalan infrastruktur dan permasalahan sosial yang akan menjadi prioritas kami dalam membangun agar Kota Pontianak lebih maju lagi.

“Segera kita akan membangun infrastruktur apa saja yang menjadi prioritas, kemudian pengentasan kemiskinan, dan juga membangun yang berkaitan dalam pertumbuhan ekonomi Kota Pontianak, dan beberapa hal lainnya,” terangnya.

Pihaknya kata dia, kan menyusun visi dan misi ke dalam RPJMD Kota Pontianak dalam membangun dan memajukan Pontianak lima tahun kedepan. (all)