GENCILNEWS – Edi Kamtono unggul di TPS-nya sendiri, yaitu TPS 04, Kelurahan Bansir Darat, tepatnya di Kompleks Alek Griya Permai II, dimana tempat wakil walikota Pontianak ini tinggal.

Keunggulan pasangan EDI-Bahasan di kandang sendiri sudah diprediksi banyak pihak bahwa pasangan ini akan menang mudah di rumah sendiri.

Dalam penghitungan yang dilakukan Rabu (27/6) pasangan Edi-Bahasa unggul dengan perolehan suara sebanyak 142 suara disusul pasangan nomor urut satu dengan perolehan 61 suaran dan pasangan Sataruddin-Alpian harus puas dengan 2 suara.

Namun, Sataruddin-Alpian mampu unggul di TPS 22, Jalan Ya’ M Sabran, Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, yang notabenenya adalah TSP tempat mantan anggota DPRD Kota Pontianak ini tinggal.

Baca juga   Seorang Perempuan Ditahan di Bandara Jakarta, Dicurigai Ibu Bayi yang Meninggal

Pasangan nomor urut tiga ini unggul atas rival terberatnya Edi Kamtono-Bahasan dan Harry-Yandi.

Hitungan rekap yang dilakukan Tim Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara memenangkan Sataruddin-Aplian dengan suara 163. Disusul Edi-Bahasan 54 suara dan pasangan Herry-Yandi hanya 21 suara dengan total daftar pemilih tetap mencapai 280 orang. (all)

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.